Panglima TNI Yudo Margono Cek Kesiapan Kapal Ayana Lako Di'a Jelang Joint Sailing Pemimpin ASEAN Nikmati Sunset

redaksi - Rabu, 10 Mei 2023 12:30
Panglima TNI Yudo Margono Cek Kesiapan Kapal Ayana Lako Di'a Jelang Joint Sailing Pemimpin ASEAN Nikmati Sunset Panglima TNN cek kesiapan Kapal Finisi Ayana Lako Di'a jelan joint sailing para pemimpin ASEAN, Rabu (10/5). (sumber: Mardat)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono cek persiapan dan keamanan Kapal Finisi Ayana Lako Di'a di Pelabuhan Marina Labuan Bajo, pada Rabu (10/5), pagi.

Rencananya Kapal Ayana Lako Di'a pada pukul 17:00 WIB akan ditumpangi  beberapa kepala negara yang akan joint sailing dan menikmati sunset di sekitar venue.

"Ada pasukan yang mengecek mulai dari badan kapal hingga hingga bawah kapal, Kita lihat keamanan dari laut. Saat ini 11 kepala Negara sedang meeting di Hotel Meruorah jadi setiap kapal yang melintas kita jaga ketat", ucap Panglima. 

Panglima TNI Yudo Margono turun langsung mengecek kesiapan kapal dan pengamanan laut sekitar venue atau lokasi pelaksanaan KTT ASEAN harus diperkuat

“Terkait cuaca kami sudah berkoordinasi dengan Kepala BMKG sehingga bisa diantisipasi,” ujarnya.

"Kemarin kita sudah sebar 10 ton garam oleh pesawat TNI-AU dan pagi ini dikirim lagi 10 ton garam untuk mengantisipasi cuaca,semoga sampai dengan sore ini cuacanya membaik sehingga kegiatan pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar", ucap Panglima lagi. (Mardat). ***

RELATED NEWS