Parah! Takut Dimarahi Orang Tua, Seorang Gadis Minta Pacar Ikat Kaki Tangan, Beri Kesan Diculik dan Dibuang

redaksi - Senin, 14 Agustus 2023 17:18
Parah! Takut Dimarahi Orang Tua, Seorang Gadis Minta Pacar Ikat Kaki Tangan, Beri Kesan Diculik dan DibuangSeorang gadis sedang dilepas dari ikatan yang membelenggunya. Diduga ikatan itu adalah upaya menipu orang tuanya karena terlambat pulang ke rumah. (sumber: Tangkapa laar video WA)

BAJAWA (Floresku.com) - Di sejumlah grup WhatsApp, Senin (14/8)  sore ini, beredar sebuah  video singkat berdurasi 02 menit dan 20 detik. Video ini diberi capstion sebagai berikut:

“Di Bajawa pagi tadi. (Ada kabar yang) menghebohkan warga. Seorang gadis melakukan aksi yang tak terpuji. Dia mengakali orang tuanya dengan cara membiarkan diri diikat kaki dan tangannya dan matanya ditutup, lalu dibaringkan di belakang rumah orang.”

"Ternyata anak  gadis itu menipu. Takut dimarahi orang tuanya karena terlambat pulang ke rumah, dia meminta pacarnya mengikat  kedua kaki dan tangannya,  menutup mata dan mulutnya, lalu membaringkannya di belakang rumah orang."

Aksi tak terpuji itu dilakukan untuk memberi kesan seakan-akan dia diculik dan dibuang oleh pelaku aksi kekerasan.

Dalam video singkat itu, tampak sejumlah polisi berusaha melepaskan ikatan dan membuka kain penutup mata dan mulutnya.

Setelah dilepas ikatannya, gadis muda yang tak tidak disebutkan identitasnya itu, duduk tampak lemas. Sepertinya, ia terikat dalam waktu yang cukup lama. Beruntung, dia ditemukan dalam kondisi yang belum sekarat. (LA). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS