Peduli Covid-19, Angelo Wake Kako Beri Bantuan Sembako Dua Kecamatan Di Kabupaten Ende

redaksi - Senin, 26 Juli 2021 22:55
Peduli Covid-19, Angelo Wake Kako Beri Bantuan Sembako Dua Kecamatan Di Kabupaten Ende Angelius Wake Kako Anggota DPD-RI Saat Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Kepala Desa Emburia. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) Peduli terhadap masayarakat yang terdampak pandemik Covid-19, anggota DPD - RI dari daerah pemilihan ( NTT ) Angelius Wake Kako menyerahkan bantuan sembako kepada masayarakat Desa Emburia Kecamatan Ende dan masayarakat Desa Embundoa Kecamatan Ende Timur, Senin 26 Juli 2021.

Angelius Wake Kako saat menyerahkan bantuan sembako di Desa Emburia Kecamatan Ende mengatakan bahwa, pandemi Covid-19 telah membawa perubahan terhadap dunia dengan berbagai tantangan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

"Pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga memengaruhi kondisi perekonomian, pendidikan, dan kehidupan sosial masyarakat".

Angelius menambahkan bahwa untuk memerangi pandemik Covid-19 tidak hanya menjadi tugas pemerentah saja, tetapi menjadi tugas kita bersama, yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, cuci tangan, dan wajib memakai masker.

Sementara itu Kepala Desa Emburia Marselinus Manggo menyampaikan terimakasih banyak kepada bapak Angelius Wake Kako anggota DPD-RI yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat  di tengah pandemik Covid-19, dan juga baju satu set untuk aparat desa di Emburia.

" Atas nama pemerentah desa Emburia dan seluruh masayarakat kami menyampaikan terimakasih atas kepeduliannya bapak Angelius kepada kami".

Perlu di ketahui hari ini Angelius Wake Kako anggota DPD-RI selain menyerahkan bantuan lima puluh paket sembako serta baju satu set untuk aparat di Desa Emburia Kecamatan Ende, juga menyerahkan empat puluh paket sembako di Desa Embundoa Kecamatan Ende Timur tepatnya di komples Masjid Almuhajirin. (Rian)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS