Pelantikan Kades se-Daratan Flotim Berlangsung Meriah, Bupati Anton Ingatkan Tanggung Jawab Kelola Dana Desa

redaksi - Selasa, 28 Desember 2021 15:40
Pelantikan Kades se-Daratan Flotim Berlangsung Meriah, Bupati Anton Ingatkan Tanggung Jawab Kelola Dana DesaPara kepala desa se-daratan Flores Timur yang dilantik oleh Bupati Flotim , di Aula Kantor Desa Riangkemie, Kecamatan Ile Mandiri, Kabupaten Flores Timur pada Selasa, 28 Desember 2021. (sumber: Paul K/)

LARANTUKA (Floresku.com) - Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 31 Kepala Desa kluster daratan Flotim diselenggarakan di Aula Kantor Desa Riangkemie, Kecamatan Ile Mandiri, Kabupaten Flores Timur pada Selasa, 28 Desember 2021.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dipimpin Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon, didampingi wakil Bupati, Agustinus Payong Boli, bersama pimpinan OPD lingkup Flores Timur.

Kegiatan ini diawali dengan iringan marching drumb band yang dipentaskan pelajar SMPK Santa Maria Goreti Riangkemie.

Sambil menikmati dengung marching drum band, rombongan pelantikan diarak dari jalan utama menuju Aula pelantikan untuk memulai rangkaian kegiatan.

Bupati Anton Hadjon dalam sambutannya mengatakan, para Kepala Desa yang dilantik harus mampu melihat kebutuhan masyarakat dan bertanggung jawab menggunakan Dana Desa untuk kepentingan masyarakat.

"Ada beberapa catatan yang harus saya sampaikan dan perlu diingat bahwa para Kepala Desa harus melihat kebutuhan yang ada di Desa," ujar Bupati Anton usai para Kades daratan Flotim resmi dilantik.

Bupati Anton juga menghimbau agar para Kepala Desa tetap memperhatikan aturan yang ada ketika memberhentikan perangkat desa.

Lebih lanjut, Ia berharap, para Kepala Desa yang dilantik hari ini tetap menjaga hubungan baik dengan unsur dan elemen masyarakat baik dari pihak BPD, tokoh agama, tokoh adat, maupun semua smasyarakat desa. (Paul K.)

Editor: redaksi

RELATED NEWS