Pemberhentian Wabup Matim Almarhum Jaghur Stefanus Diumumkan Hari Ini

redaksi - Selasa, 12 April 2022 13:17
Pemberhentian Wabup Matim Almarhum Jaghur Stefanus Diumumkan Hari IniPengumuman Pemberhentian Wakil Bupati Manggarai Timur (Wabup Matim), Jaghur Stefanus periode 2019–2024 dibacakan hari ini, Selasa 12 April 2022 di ruang sidang DPRD Matim. (sumber: Filmon Hasrin)

BORONG (Floresku.com)-Pengumuman Pemberhentian Wakil Bupati Manggarai Timur (Wabup Matim), alm. Jaghur Stefanus periode 2019–2024 dibacakan hari ini, Selasa 12 April 2022 di ruang sidang DPRD Matim. Pengumuman tersebut dibacakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Matim, Heremias Dupa saat paripurna.

Pada kesempatan itu, Heremias Dupa mengatakan prosedur pergantian Wabup Jaghur Stefanus tetap dilaksankan sesuai ketentuan yang berlaku. Kemudian, pengumuman pemberhentian Wabub Jahur Stefanus merupakan agenda tunggal hari ini.
"Hari ini agenda tunggal pengumuman pemberhentian Wabub Stefanus Jaghur," jelas Heremias.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Matim, Agas Andreas mengatakan Jaghur Stefanus meninggal karena sakit yang sudah lama. Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Matim yang sudah mempercayakan Jaghur Stefanus untuk menjadi Wabup Matim.

"Terimakasih kepada masyarakat Matim karena sudah mempercayakan dirinya sebagai Wakil Bupati Manggarai Timur," ungkapnya.

Atas nama Jaghur Stefanus, Agas Andreas juga memohon maaf jika ada kata dan tindakan yang salah selama ia menjabat sebagai Wabup dan saat memimpin masyarakat Matim.

Untuk diketahui, Jaghur Stefanus meninggal dunia di Rumah Sakit Prof. W. Z Yohanes, Kupang, NTT pada, Rabu 30 Maret 2022 lalu.
Namun untuk saat ini, belum tahu siapa yang bakal mengisi kursi Wabup Matim yang masih kosong itu. (Filmon Hasrin).

Editor: redaksi

RELATED NEWS