Penemuan Mayat di Golo Mori Ternyata Diduga Korban Pembunuhan

redaksi - Senin, 14 November 2022 08:33
Penemuan Mayat di Golo Mori Ternyata Diduga Korban PembunuhanPara terduga aksi pembunuhan. di mana korbannya ditemukan di bawah dermaga kayu Golo Mori. (sumber: Robby)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Baru-baru ini Masyarakat dusun Lenteng, Desa Golongan Mori, Kabupaten Manggarai Barat digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang tenggelam di bawa dermaga kayu Dusun Lenteng, Sabtu 12 November 2022 kemarin.

Sosok mayat itu ditemukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Golo Mori Bripka Yunus yang saat itu sedang mencari ikan di dermaga dusun Lenteng.

Dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Manggarai Barat AKP Ridwan mengatakan pengungkapan para terduga pelaku didasari dengan adanya kecurigaan atas kematian korban yang dinilai tidak wajar. 

Sehingga dibentuklah tim yang di pimpin oleh Aipda Marianus Demon Hada, S.Sos selalu ketua tim untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan berdasarkan dan kerja sama antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, ditemukan adanya titik terang penyebab kematian korban.

“Dari hasil pnyelidikan ditemukan, korban meninggal karena dianiaya, kemudian kami fokuskan ke masyarakat sekitar untuk menggali informasi para terduga pelaku yang melakukan penganiayaan. Atas kerja sama masyarakat dengan Kepolisian,sehingga hari ini kita bisa ungkap para terduga pelaku. Kami sangat mengapresiasi peran masyarakat itu,” ungkap AKP Ridwan.

Lebih lanjut AKP Ridwan mengatakan Para terduga pelaku yang diamankan lanjut AKP Ridwan yakni M (22), AB (21), MM (25), L (20),  AM (22), A (25), JAIDUN (23), RBL (19), MFR (15), R (16), MK (18) dan A (17), semuanya berdomisili di Golo Mori, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggrai Barat.

Saat ini kata dia, para terduga pelaku masih dilakukan interogasi untuk mengungkap motif dan peran masing-masing pelaku.

“Setelah interogasi pasti kita bisa ungkap motif dan peran masing-masing terduga pelaku,” tutup AKP Ridwan. (Robby). ***

RELATED NEWS