Pengurus Flobamora Babel Akan Dilantik Gubernur Babel Awal Oktober Ini

redaksi - Rabu, 22 September 2021 20:16
Pengurus Flobamora Babel Akan Dilantik Gubernur Babel Awal Oktober IniPanitia dan Pengurus Inti Flobamoral Babel terpilih saat beraudiensi dengan pemrintah Babel (sumber: Panitia)

BANGKA BELITUNG (Floresku.com) - Setelah melakukan persiapan yang cukup matang selama beberapa bulan terakhir,  Panitia Persiapan Pelantikan mengagendakan bahwa   pengurus Flobamora Propinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan dilantik pada awal Oktober 2021 ini. 

“Agenda pelantikan Badan Pengurus Flobamora Babel  dijadwalkan pada Minggu, 03 Oktober 2021. Itu  merupakan tanggal kesepakatan bersama dalam rancangan interen panitia,” ungkap ketua Pelantikan,  Kristianus, Rabu, 22 September 20201.

Kristianus juga mengatakan,  rencananya Badan Pengurus akan  dilantik oleh Gubernur Babel,  selaku pimpinan pemerintah setempat.

Sebelumnya juga Panitia dan Ketua pengurus Flobamora terpilih sudah melakukan safari  keliling. Mereka beraudensi mulai dari Gubernur, Danrem, Kapolda serta bupati dan wali kota se-Provinsi Babel.

“Pimpinan pemerintah di Provinsi Babel memberi positif dan memberi apresiasi yang tinggi. Mereka juga  megucapkan selamat atas terbentuknya Flobamora  Propinsi Babel,” ungkap Kristianus lagi.

Dukungan penuh dari pihak pemerintah menjadi  semangat baru bagi peguyuban Flobamora untuk memberi kontribusi dan mendukung penuh upaya pembangunan daerah Babel serta mendorong ekonomi masyarakat yang lebih maju dan berkeadilan.

Kristianus menambahkan, acara pelantikan akan dilansanakan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan, sesuai anjuran pemerintah dan aturan yang berlaku. Ini merupakan bagian  upaya serius dalam memutus mata rantai Covid-19. 

“Jadi, kami akan bekerja sama dengan BPBD, atau Gugus tugas Covid-19 sehingga acara berlangsung tetap berjalan lancar dan aman,” pungkasnya. (Mardat)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS