Petahana Kembali Solid: YES Jilid 2 Maju ke Pilkada Nagekeo 2024

redaksi - Senin, 13 Mei 2024 20:28
Petahana Kembali Solid: YES Jilid 2 Maju ke Pilkada Nagekeo 2024Suasana Deklarasi Paket YES Jilid 2,: dr Don - Marianus, di Rumah Juang, Danga Au, Sabtu (11/5) (sumber: Istimewa)

MBAY (Floresku.com) - Perhelatan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Saat ini proses kandidasi sedang berlangsung, sejumlah partai politik membuka pendaftaran bagi para kandidat yang Ingin mengabdikan diri untuk Nagekeo.

Dari nama-nama yang beredar yang bakal meramaikan kontestasi Pilkada Nagekeo 2024 mendatang, nama petahana bupati dan wakil bupati Nagekeo periode 2018-2023 dr Don dan Marianus Waja kembali maju untuk memimpin Nagekeo lima tahun yang akan datang.

Dengan mengusung tagline Lanjutkan Agenda Perubahan' dr Johanes Don Bosco Do dan Marianus Waja ingin kembali menata fondasi transformasi yang sudah dibangun dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

Kepemimpinan nasional di bagi dalam 4 tahap yakni Periode 2024-2029 adalah Fondasi Transformasi; Periode 2029-2034 adalah periode akselerasi transformasi;  Periode 2034-2039 adalah periode ekspansi global; dan Periode 2039-245 adalah periode menuju Indonesia Emas.

Untuk Periode Fondasi Transformasi (2024-2029),  pemimpin yang layak untuk memimpin Nagekeo dalah dr.Johanes Don Bosco Do dan Marianus Waja.

Gerindra Nagekeo Dukung YES Jilid 2

Ketua Sahabat Don Marianus, Mikael Angelo Mali saat deklarasi YES Jilid 2 mengatakan bahwa sudah ada beberapa hal perubahan yang sudah di lakukan oleh dr Don dan Marianus Waja.

Mereka telah melakukan banyak perubahan, di antaranya  penataan rumah sakit Aeramo, dimana terpenuhinya dokter dokter spesialis, alat alat kesehatan yang memadai sehingga tidak ada lagi pasien yang harus dirujuk keluar Nagekeo seperti sebelumnya, pemeriksaan dan pelayanan gratis dengan hanya menggunakan KTP beralamat Nagekeo.

Di bidang pertanian saat ini sudah banyak kebutuhan pertanian yang terpenuhi, saluran primer dan sekunder di irigasi Mbay sudah banyak di perbaiki secara permanen.

“Di bidang pendidikan saat ini kita sendiri melihat ada banyak sarana dan prasarana yang dibangun Dokter Don dan Marianus betul betul menyiapkan generasi emas Nagekeo 2045,” tandas Mikael.

Kepada segenap Sahabat Don Marianus, Mikael menegaskan bahwa tidak ada alasan untuk tidak kembali memilih kembali Don dan Marianus untuk kembali memimpin Nagekeo lima tahun yang akan datang.

“Kita semua bersama sama bergerak, berjuang bersama meyakinkan masyarakat Nagekeo bahwa kepemimpinan fondasi transformasi ini adalah tepat apabila kita kembali percayakan dr. Don dan Marianus Waja,”  tutup Mikael.

Dalam acara Deklarasi Paket YES Jilid 2 pada Sabtu 11 Mei 2024 apkhir pekan lalu,  calon wakil Bupati Paket YES Jilid 2 Marianus Waja melalui video call menyapa para pendukungnya dan dengan tegas menyatakan bahwa Paket YES Jilid 2 akan di dukung oleh Partai Gerindra.

"Hari ini saya sedang berada di jakarta dan kepada semua segenap Sahabat Don Marianus saya sampaikan bahwa Paket YES Jilid 2 ini juga akan didukung oleh Partai Gerindra" tutur Marianus Waja, dengan di sambut tepukan tangan meriah dari semua pendukung. (KS),

Editor: redaksi

RELATED NEWS