Pilkada Flores Timur, Tim Pemenangan LaZkar Ribu Ratu Dikukuhkan

redaksi - Rabu, 03 April 2024 10:13
Pilkada Flores Timur, Tim Pemenangan LaZkar Ribu Ratu DikukuhkanPengukuhan tim LaZkar Ribu Ratu menuju Pilkada Flores Timur. (sumber: Paul Pemulet)

LARANTUKA (Floresku.com)-Tim Pemenangan  bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur, Lukman Riberu dan Zakarias Paun telah dibentuk dan dikukunkan menuju Pilkada di bulan November 2024 mendatang.

Kendati kontestasi Pilkada masih 7 bulan lagi, namun tim dengan nama 'LaZkar Ribu Ratu' ini dikukuhkan sejak dini untuk misi kemenangan merebut kursi eksekutif melalui Pilkada untuk periode 2024-2029.

Pengukuhan LaZkar Ribu Ratu berlangsung di Lukman Riberu Center, Kelurahan Larantuka, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur,  Selasa, 2 Mei 2024 siang.

Usai pengukuhan, Lukman Riberu mengajak tim pemenangan untuk saling bekerjasama dengan baik demi sebuah perubahan nyata di Lewotanah Flores Timur.

"Terima kasih sudah mau bergabung menjadi keluarga besar LaZkar Ribu Ratu. Mari kita berkerjasama dengan solid demi perubahan di Lewotanah yang kita cintai," ajaknya.

Lukman Riberu menerangkan, pengukuhan tim pemenangan merupakan langkah taktis dalam merajut kebersamaan jelang Pilkada.

Tim LaZkar Ribu Ratu, ujar Lukman, selangkah lebih maju dari yang lain. Dia berharap kinerja tim semakin solid tanpa embel-embel apapun.

Dia berharap tim pemenangan LaZkar Ribu Ratu selalu ada bersamanya dan Zakarias Paun untuk memperbaiki Flores Timur.

"Lukman dan Zakarias tidak bisa bekerja sendiri, saya berharap tim ini mampu membimbing kami berdua untuk memperbaiki lewotanah ini kedepannya menjadi lebih baik," tutupnya. (Paul Pemulet). ***

RELATED NEWS