Polisi Pastikan Dana di Rekening Anak Akidi Tio Tak Cukup , Heriyanti Belum Penuhi Panggilan Polda yang Kedua Karena Sakit

MAR - Selasa, 03 Agustus 2021 19:54
Polisi Pastikan Dana di Rekening Anak Akidi Tio Tak Cukup , Heriyanti Belum Penuhi Panggilan Polda  yang Kedua Karena SakitHeriyanti dan suaminya keluar dari Polda Sumsel (sumber: ist/sripoku)

PALEMBANG (Floresku.com)  - Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombel Pol Supriadi memastikan dana yang disebut berupa bilyet giro Rp2 triliun tidak ada. Polisi telah menyelusuri rekening yang dimaksud di Bank Mandiri tetapi saldonya tidak cukup.

"Kami memastikan sampai pukul 15.00 WIB pengecekan yang dilakukan bersama pihak Bank Mandiri terhadap rekening yang dimaksud saldonya tak sampai Rp2 triliun," katanya kepada wartawan, Selasa (3/8/2021).

Dia menjelaskan atas temuan tersebut pihaknya juga telah memanggil anak bungsu Akidi Tio, Heriyanti untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan"Hanya saja ibu Heriyanti, beralasan sedang tidak enak badan jadi akan dijadwalkan ulang," ujar dia.

Supriadi mengungkapkan awalnya bilyet giro yang dimaksud akan ditransfer ke rekening milik Kepala Bidang Keuangan Polda Sumsel. Namun, nyatanya saldo dalam rekening tersebut tidak mencapai Rp2 triliun, ungkapnya.

Sementara itu, usai diperiksa sekitar 9 jam, Heriyanti mengungkapkan kepada penyidik akan mencairkan dana tersebut pada hari ini.

Namun, hingga kantor Bank Mandiri tutup tidak terjadi transferan apalagi terbukti saldo milik anak bungsu Akidi Tio tersebut tidak cukup. (ert)

Tulisan ini telah tayang di wongkito.co oleh Nertina pada 03 Aug 2021 

RELATED NEWS