Prajurit Kodim 1603/Sikka Ikuti Program Sosialisasi PLN Mobile

redaksi - Senin, 21 Maret 2022 12:59
Prajurit Kodim 1603/Sikka Ikuti Program Sosialisasi PLN Mobile Para Prajurit Kodim 1603/Sikka berfoto bersama dengan petugas PLN setelah mengikuti Program Sosialisasi PLN Mobile, Aula Kodim 1603/Sikka Jln. Jend. Sudirman, Kel. Waioti, Maumere, Senin, 21 Maret 2022. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com)-Prajurit Kodim 1603/Sikka mengikuti sosialisasi PLN Mobile bertempat di Aula Kodim 1603/Sikka di Jalan  Jendral Sudirman, Kelurahan  Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka. Senin, 21 Maret 2022.

PLN Mobile, seperti namanya, merupakan aplikasi penyedia layanan digital untuk berlangganan listrik yang dikembangkan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN). Layanan yang tersedia di PLN Mobile cukup banyak.

Melalui layanan itu, pelanggan bisa mengelola semua produk PLN hanya melalui ponsel, seperti membeli token listrik, berlangganan WiFi PLN Iconnet, hingga mengajukan pemasangan listrik baru.



Letkol Inf Muhammad Jafar mengungkapkan “Saya mengapresiasi sekaligus berterimaksih atas PT PLN (Persero) UP3 Flores Timur yang sudah melaksanakan kegiatan Sosialisasi PLN Mobile di Kodim 1603/Sikka. Saya berharap dengan adanya aplikasi ini dapat memepermudah prajurit dalam mengakses layanan PLN sehingga kinerja PLN ke depan semakin baik.”

Sementara itu Manajer PT PLN (Persero) UP3 Flores Timur Saut Pardomoan Pandjaitan dalam kesempatan tersebut mengungkapkan "Dengan menggunakan Aplikasi PLN Mobile ini lebih mudah berinteraksi ke petugas PLN dimana pun dan kapanpun berada terutama padam atau gangguan.

Hampir semua layanan saat ini bisa melakukan dengan Aplikasi PLN Mobile dan dapat memberi pengalaman2 baru agar dapat merasakan manfaatnya dalam penggunaan layanan".

Hadir dalam kegiatan  tersebut  Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar, Perwira dan Staf Kodim 1603/Sikka, Personel Kodim 1603/Sikka, Saut Perdomoan Manajer PT PLN (Persero) UP3 Flores Timur dan anggota PT PLN (Persero) UP3 Flores Timur.

RELATED NEWS