PT Pelindo III Bagikan 800 Paket Sembako untuk Para Tenaga Bongkar Muat di Pelabuhan Laurens Say Maumere

redaksi - Sabtu, 11 September 2021 14:58
PT Pelindo III Bagikan 800 Paket Sembako untuk  Para Tenaga Bongkar Muat di Pelabuhan Laurens Say MaumerePT. Pelindo III Persero Maumere bagikan 800 paket sembako untuk karyawan/tenaga bongkar muat pelabuhan Laurens Say, Maumere (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -PT. Pelindo III Persero Maumere bagikan bantuan sosial berupa 800 paket sembako kepada karyawan tenaga bongkar muat pelabuhan Laurens Say dan masyarakat kedua kelurahan yakni Kelurahan Kabor dan Kelurahan Kota Uneng.

“Bantuan sosial ini adalah program dari Kementerian BUMN juga amanah dari PT Pelindo lll Persero,” demikian kata General Manager PT Pelindo III Persero Maumere Erry Ardiyanto kepada media ini di ruang kerjanya di Kantor Pelindo III Maumere, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok,  Jumat, 10 September 2021.

Bantuan sembako tersebut diberikan kepada masyarakat,  dan diprioritaskan kepada masyarakat ring satu yakni tenaga bongkar muat pelabuhan Laurens Say dan masyarakat di dua kelurahan yakni Kelurahan Kabor dan Kelurahan Kota Uneng.

“Saya selaku GM Pelindo III hari ini memberikan bantuan sosial berupa 800 paket sembako untuk tenaga bongkar muat di pelabuhan Laurens Say dan masyarakat di Kelurahan Kabor dan Kota Uneng. Bantuan ini sudah sudah empat kali kami salurkan. Ini adalah program dari Kementerian BUMN dan amanah dari PT Pelindo III Persero Maumere,” jelas Erry. 

Selain bantuan sembako, Erry menambahkan, “kami juga memberikan bantuan untuk perbaikankan sarana ibadah sebuah Kapela di Wolon Maget  Kelurahan Wolomarang agar warga dapat menggunakan rumah ibadah tersebut untuk kegiatan kebaktian warga didaerah itu.”

“Jangan dilihat dari besarnya bantuan yang kami berikan untuk perbaikan atau renovasi rumah ibadah itu, tapi ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan,” tutupnya.

Rahman salah satu warga di Kelurahan Kota Uneng yang setiap harinya bekerja sebagai tukang ojek kepada media ini mengatakan terima kasih sekali kepada PT.Pelindo lll yang telah berbagi sembako. 

“Ini sudah sedikit meringankan beban keluarga kami,semoga PT Pelindo lll ini semakin maju dan jaya selalu,” ujarnya. (Mardat)

Editor: redaksi

RELATED NEWS