PT Pelindo Maumere Berbagi Berkah Ramadahan Berupa 500 Paket Sembako

redaksi - Rabu, 19 April 2023 14:09
PT Pelindo Maumere Berbagi Berkah Ramadahan Berupa 500 Paket Sembako (sumber: null)

MAUMERE (Floresku.com) -  PT. Pelindo Persero Maumere berbagi berkah Ramadhan dengan memberikan bantuan sosial berupa 500 paket sembako kepada masyarakat di empat kelurahan yakni Kelurahan Kabor, Kelurahan Beru, Kelurahan Madawat dan Kelurahan Nangalimang dalam Wilayah Kecamatan Alok. Senin (17/4).

General Manager PT Pelindo  Persero Cabang  Maumere Erry Ardiyanto melalui rilis yang dikirim Kepada media Floresku.com menjelaskan bahwa bantuan sosial ini adalah program dari Kementeri BUMN juga merupakan amanah dari PT Pelindo Persero. 

Paling tidak, program ini mengurangi beban masyarakat saat sembako harga mulai naik.

“Masyarakat harus tetap bersemangat. Bantuan ini merupakan wujud BUMN Berbagi melalui PT Pelindo (Persero) Cabang Maumere guna sedikit meringankan masyarakat,” ujar Erry.

"Namun di balik itu semua masyarakat juga jangan hanya berharap pada bantuan saja, tapi bagaimana berusaha untuk bisa bertahan di tengah kenaikan harga bahan pangan saat ini. Bantuan sembako tersebut diberikan khusus kepada masyarakat muslim yang benar-benar membutuhkan dan menyambut hari raya Idul Fitri,"jelas Erry.

Ini adalah kali pertama umat Muslim di empat kelurahan di Kecamatan Alok menerima bantuan sembako dari PT Pelindo Persero Cabang Maumere.

Paket Sembako, Berkah Ramadhan PT Pelindo Persero Cabang Maumere (Foto:Mardat).

"Berkat koordinasi dan kedekatan yang baik antara General Manager PT.Pelindo dan Camat Alok akhirnya umat Muslim di wilayah Kecamatan Alok bisa menerima berkah Ramadhan dalam rangkamenyambut hari raya Idul Fitri. Terima kasih atas bantuan berkah Ramadhan. Walaupan tidak seberapa tapi sangat membantu warga Muslim di wilayah Kecamatan Alok", ucap Cherry Newar saat di hubungi via telepon celuler.

Penyerahan berkah Ramadhan secara simbolis dilakukan oleh General Manager PT Pelindo Persero kepada Camat Alok dan Lurah bertempat di Kantor PTPelindo persero, Jalan Pelabuhan Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikkan. (Mardat). ***

Editor: redaksi
Bagikan

RELATED NEWS