PT Pelindo (Persero) Regional 3 Maumere Gelar 'Program Pelindo Berbagi Ramadhan' di Kabupaten Sikka

redaksi - Senin, 01 April 2024 10:39
PT Pelindo (Persero) Regional 3 Maumere Gelar 'Program Pelindo Berbagi Ramadhan' di Kabupaten SikkaPT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 Maumere melaksanakan Program bertajuk Pelindo Berbagi Ramadhan. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com)  - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 Maumere melaksanakan Program bertajuk ‘Pelindo Berbagi Ramadhan’.

 Program Pelindo Berbagi Ramadhan diawali dengan  kegiatan Buka Puasa  Bersama dengan Stake Holders (pengguna jasa) di lingkungan Pelabuhan L.Say - Maumere serta instansi vertikal baik pemerintahan kabupaten maupun BUMN serta pihak s wasta yang ada di Kabupaten Sikka.

Kegiatan ini digelar  di ruang lobi Kantor  PT Pelabuhan (Persero) Regional Regional 3 Maumere,  18 Maret 2024 lalu.

Selanjutnya PT Pelindo Cabang Maumere pada tanggal 26 Maret 2024 melakukan Penyerahan Takjil yang dihadiri langsung oleh General Manager PT Pelindo Maumere Erry Ardiyanto, didampingi Junior Manager Pelayanan Terminal, Burhani Idham.

Staf Pelindo Grup ikut serta hadir dan membagikan Takmir Masjid Alhidayah di Kampung Buton untuk buka bersama dengan para jama'ah Masjid yang ada di kampung tersebut. 

Pada kesempatan itu,  Imam Masjid Ishak Abdullah menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atas Program Pelindo Berbagi Ramdhan yang telah disalurkan dalam hal pemberian Takjil di Masjid Al-Hidayah.

‘’Dengan kondisi perusahaan yang aman dan nyaman, kami  berdoa agar  PT Pelabuhan Indonesia (Persero) akan dapat mencapat target yang telah ditentukan," ujarnya.

“Selain itu, katanya lagi,  kami pun berharap Pelindo pun  dapat memberikan bantuan lebih kepada masyarakat sekitar,”  ucap  Ishak Abdulah sembari diamini oleh jama'ah yang hadir.

Pada, Kamis, 28 Maret 2024 dilaksanakan penyerahan secara simbolis santunan Anak Yatim Yayasan Ummul Mukminin Hafsah-Waioti yang diterima langsung oleh Ustadz M. Ihsan Wahab SHI dan dihadiri oleh anak-anak Panti Asuhan serta sejumlah warga di sekitar Waioti.

Sementara itu Erry Ardiyanto sebagai General Manager PT Pelindo Regional  3 Maumere mengatakan, “Insya Allah segera akan dilaksanakan Penyerahan secara simbolis  sembako gratis dalam rangka Pelindo Berbagi Ramadhan Tahun 2024,  bertempat di Kelurahan Kota Uneng yang dihadiri oleh Camat Alok, Lurah Kota Uneng dan pejabat lainnya. ” 

Erry juga  menambahkan,  sebagai salah satu Perusahaan Milik Negara PT Pelabuhan Indonesia (Persero) tak pernah lepas dari keberadaan dan peran dari masyarakat yang ada di sekitar. 

"Semakin maju dan besar sebuah perusahaan, maka perusahaan itu akan semakin peduli dengan masyarakat yang ada disekitarnya. Itulah yang  menjadi pedoman Manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Persero) dalam menjalankan roda perusahaan’’, pungkas Erry. (Mardat). ***

RELATED NEWS