PT Taspen Cabang Ende Bagi Sembako Untuk Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemkab Ende

redaksi - Jumat, 21 Mei 2021 21:15
PT Taspen Cabang Ende Bagi Sembako Untuk Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemkab EndeBranch Manager PT Taspen Kantor Cabang Ende, Rofi Farih sedang menerahkan bantuan sembako untuk Teko Pemkab Ende (sumber: Roby)

ENDE (Floresku.com) - Berkenaan dengan hari ulang tahun  (HUT) ke-58 PT Taspen Cabang Ende membagikan sembako bagi Tenaga Kontrak (Teko) Pemerintah Kabupaten  Ende. Acar tersebut berlangsung di lantai 2 Kantor Bupati Ende, di Jl. Eltari, Ende, Kamis (20/5).

Pembagian sembako tersebut berupa 4 kg beras, Minyak goreng 1 Liter, gula 1 kg. PT Taspen juga memberikan sembako bagi masyarakat di lingkungan Taspen Ende dan 10 kursi untuk pensiunan ASN.

Branch Manager PT Taspen Kantor Cabang Ende, Rofi Farih mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako bagi tenaga kontrak kategori 1 dalam rangka HUT PT Taspen ke 58 dan untuk memotivasi para Teko di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ende. “Kebetulan acara ini bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional,” ujarnya.

Rofi Farih berharap pembagian sembako tersebut bermanfaat bagi Tenaga Kontrak kategori 1.

"Pembagian sembako bagi tenaga kontrak kategori 1 ini dalam rangka HUT PT Taspen ke 58, saya berharap sembako ini bermanfaat bagi tenaga kontrak kategori 1,"katanya

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ende, DR. dr. Agustinus G. Ngasu M.Kes.MMR menyampaikan terima kasih kepada PT Taspen karena kepeduliannya terhadap pegawai tenaga kontrak kategori 1.

"Saya berterima kasih kepada PT Taspen yang telah peduli dalam memberikan sumbangan sembako kepada tenaga kontrak kategori 1," ujar Sekda Gusti

Sekda Gusti berharap agar kegiatan tersebut berkelanjutan dan tidak hanya diperuntukkan bagi tenaga kontrak saja tetapi juga PNS.

"Saya berharap kegiatan tersebut berkelanjutan dan tidak hanya diperuntukkan bagi tenaga kontrak saja tetapi juga PNS,"kata Sekda Gusti. (BS) 

RELATED NEWS