Putri Asal Manggarai, Joan Valeria Karina Ongkor Jadi Finalis Miss Young Indonesia 2021

redaksi - Sabtu, 23 Oktober 2021 16:50
Putri Asal Manggarai, Joan Valeria Karina Ongkor Jadi Finalis  Miss Young Indonesia 2021Karina, Finalis Miss Young Indonesia 2021, asal Manggarai NTT (sumber: yayasanputrapariwisata.id)

JAKARTA (Floresku.com) – Joan Vareia Karina Ongkor yang biasa disapa Karina,  lolos ke babak final ajang Miss Young Indonesia. 

Karina lolos ke babak final bersama lima finalis lainnya yang berasal dari Bali, Jawa Barat, Kepulauan Riau,Sulawesi Tengah dan Sumatera Barat. 

Demikian, pengumuman yang diunggah oleh Penyelenggara Miss Young Indonesia, Yayasan Putra Pariwisata Indonesia lewat situs resminyahttp://yayasanputrapariwisata.id.

Sebelum sampai ke tahap final, Karina sebagai Miss Young NTT 2021 sudah melewati beberapa tahapan seleksi berupa wawancara dan test potensi peserta yang dilakukan secara online oleh pihak penyelenggara yakni Yayasan Putra Pariwisata Indonesia.

Karina, Finalis Miss Young Indonesia 2021, asal Manggarai NTT (Foto: Dokpri/Lensanews.co)

Karina diketahui adalah mahasiswi semester 3 Fakultas Hukum UNIKA Atma Jaya Jakarta. Ia adalah putri sulung dari pasangan Frederikus Andi Ongkor dan Marela Pamela Gaut yang lahir lahir di Jakarta pada  10 Maret 2002.

Sebagai putri asal NTT, Karina ingin memperkenalkan pariwisata dan budaya NTT secara lebih luas lagi.

Yayasan Putra Pariwisata Indonesia mengagendakan bahwa pengumuman pemenang  Miss Young Indonesia 2021 akan dilangsungkan di Depansar Bali pada 18 Desember nanti. 

Karina berharap trofi juara Miss Young 2021  bisa disemat atas dirinya. Oleh karena itu ia meminta dukungan seluruh masyarakat NTT dan khususnya warga Manggarai  di mana saja berada untuk berpartisipasi melakukan voting online di http://yayasanputrapariwisata.id/online-voting.service.***

Editor: Redaksi

RELATED NEWS