Rayakan Hari Ulang Tahun Ke - 45, Laka Lena Sumbang Alat Rapid dan PMT Bumil

redaksi - Sabtu, 11 Desember 2021 00:01
Rayakan Hari Ulang Tahun Ke - 45, Laka Lena Sumbang Alat Rapid dan PMT BumilFerdinandus Naga Staf Khusus Melki Laka Lena saat menyerahkan bantuan, Jumat, 10 Desember 2021. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) Pada usia yang ke 45, Melki Laka Lena menyalurkan bantuan kesehatan berupa Rapid Antigen sebanyak 4. 600, dan Program Makanan Tambahan (PMT) Ibu Hamil (Bumil) sebanyak 260.

Bantuan tersebut akan diberikan untuk Klinik, Puskesmas, dan Rumah Sakit se - Kabupaten Ende, yang diserahkan langsung oleh Staf Khusus Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Ferdinandus Naga di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Ende. Jumat, 10 Desember 2021.

Staf Khusus Melki Laka Lena, Ferdinandus Naga mengatakan, merayakan hari ulang tahun Melki Laka Lena yang ke 45, Golkar NTT menyerahkan bantuan alat Rapid Antigen dan PMT Bumil, untuk Rumah Sakit, Puskesmas, dan Klinik se - Kabupaten Ende.

Bantuan tersebut diserahkan melalui Yellow Clinik dan YTMI Kabupaten Ende, di Gedung DPD II Golkar Kabupaten Ende, dan diterima langsung oleh Ketua DPD II Golkar Ende Heri Wadhi, Ketua YTMI Ende Megy Sigasare, Koordinator Yellow Clinic Ende, Enci Ndeang.

"Dalam upaya menekan penyebaran covid 19, sebagai wakil Ketua Komisi IX DPR RI bekerja sama dengan kementrian kesehatan. Pelapasan bantuan ini juga berkenaan dengan HUT Melki Laka Lena ke 45, pada Jumat, 10 Desember 2021", ungkap Edy Naga.

Ketua Satgas Anti Korupsi Partai Golkar DPD I Prov. NTT, Kasimirus Cesar Bara Bheri berharap agar informasi tentang bantuan ini bisa dikonsumsi publik agar suatu ketika jika ada kebutuhan untuk mendapatkan  rapid antigen dan PMT Bumil bisa berkomunikasi dengan Pihak Rumah Sakit, Puskesmas dan Klinik mendapat bantuan dari Pak Melki Laka Lena. Cesar Bara Bheri menambahkan agar kerjasama semua elemen masyarakat untuk tetap patuh pada prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Penting karena juga bisa menangkal muncul varuan covid 19 terbaru. Masyarakat harus pada posisi waspada. Tutupnya.

Dalam penyerahab bantuan, hadir juga Johanes Pela Pengurus Partai Golkar Ende, dan Ambrosius Reda Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Ende. (Tim

RELATED NEWS