RD Feri Deidhae Raih Gelar Doktor Manajemen Pendidikan, Proficiat!

redaksi - Senin, 01 November 2021 18:53
RD Feri Deidhae Raih Gelar Doktor Manajemen Pendidikan, Proficiat!Doktor RD Feri Deidhae, dari Keuskupan Agung Ende (sumber: FB/Andreas Lako)

JAKARTA (Floresku.com) - Akhir pekan kemarin, Jumat 29 Oktober 2021, RD Fransiskus Xaverius Maria Deidhae yang akrab disapa Romo Feri adalah imam dari Keuskupan Agung Ende (KAE).

Romo Feri dinyatakan lulus disertasi dan berhak menyandang gelar akademik tertinggi, doktor dalam Ilmu Manajemen Pendidikan dari Program Doktor Manajemen Pendidikan,  Program Pascasarjana Universitas Negeri Semarang.

Disertasi Romo Feri dinilai team Penguji sebagai Sangat Bagus dengan nilai 90,3 (A). Romo Feri diyatakan Lulus Doktor dengan meraih IPK 3,86 atau Lulus dengan Predikat Sangat Memuaskan.

Sidang Terbuka Disertasi Romo Feri (Sumber: Facebook/Andreas Lako)

Romo Feri berasal dari Mukusaki, di bagian utara Flores. Ia  adalah salah satu almuni Seminari Mataloko (Alsemat). Setelah belajar di Seminari Tinggi St. Petrus Ritapiret dan kuliah di STFK Ledalero ia ditahbiskan menjadi imam pada tahun 1992. 

Ia meraih gelar master pada bidang sosiologi dari Ateneo de Manila University, sebuah perguruan tinggi yang dikelola para Yesuit, di Katipunan, Quezon City, Manila, Filipina pada tahun 2000.

Proficiat kepada Romo Feri. Selamat melanjutkan karya pelayanan!***

Editor: redaksi

RELATED NEWS