Relawan Ganjar Milenial Center Sikka Gelar Deklarasi 'Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden'

redaksi - Kamis, 10 November 2022 21:57
Relawan Ganjar Milenial Center Sikka Gelar Deklarasi 'Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden'Relawan Ganjar Milenial Center Sikka. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Warga masyarakat Kota Maumere yang tergabung dalam relawan GMC (Ganjar Milenial Center) Kabupaten Sikka menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pemilu atau Pesta Demokrasi 2024 mendatang.

Deklarasi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPC  GMC Sikka Efan Rada, dihadiri oleh Ketua DPW GMC NTT dan puluhan relawan Ganjar Milenial Center bertempat di Taman Monumen Tsunami, Kamis, 10 November 2022.

Relawan Ganjar Milenial Center Sikka  (Sumber: Mardat).

Efan Rada selaku sekretaris  GMC Sikka dalam sambutannya mengatakan kegiatan  deklarasi mendukung Ganjar Pranwo dilakukan  murni karena kepedulian akan bangsa ini tanpa ditunggangi partai politik apapun.

“Kegiatan ini murni  lahir dari hati sanubari kami, kaum muda-mudi.  Karena kepedulian kepada bangsa Indonesia, kami memang mendukung Ganjar Pranowo agar bisa terpilih menjadi Presiden RI yang akan datang,” ujar Efan, tegas.

Sementara itu, Ketua DPW Ganjar Milenial Center Provinsi NTT, Nasrin dalam keterangannya kepada media ini mengatakan bahwa  relawan Ganjar Milenial Center ini tergabung dari unsur mahasiswa dan pemuda serta masyarakat umum.

"Untuk selanjutnya itu nanti mereka mensosialisasikan sosok ayah Ganjar," ujarnya.

Nasrin juga mengatakan, relawan Ganjar Milenial Center di Provinsi NTT sendiri sudah terbentuk dan sudah dideklarasikan di 12 kabupaten di NTT, termasuk Kabupaten Sikka.

Patauan media ini para relawan yang datang mendukung Ganjar Pranowo menggunakan kaos yang bertuliskan Ganjar Milenial Center. Mereka  berdatangan dari berbagai sudut Kota Maumere lalu berkumpul di Taman Monumen Tsunami guna mengikuti acara  'Deklarasi Mendukung Ganjar Pranowo Menjadi Preside RI 2024.'

Selesai acara reklarasi, Ketua DPW NTT bersama para Relawan Ganjar melakukan Bakti Sosial di sekeliling Taman Monumen Tsunami. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS