'Road to Flores', Refafi Gah Lantik DPC Hanura Sikka

redaksi - Jumat, 15 Oktober 2021 09:23
'Road to Flores', Refafi Gah Lantik DPC Hanura SikkaPelantikan Pengurus DPC Hanura Kabupaten Sikka oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provins NTT, Refafi Gah, dan Pelantikan Pengurus PAC (Pimpinanan Anak Cabang) di 21 Kecamatan oleh Ketua DPC Hanura Sikka, Fabianus Boli. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Ketua DPD Hanura Provinsi NTT, Drs. Refafi Gah, SH.M.Pd., melakukan Road to Flores dan lantik DPC Hanura Sikka

Dalam acara pelantikan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provins NTT, Refafi Gah melantik Fabianus Boli sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sikka. Kali ini, Fabianus Boli dilantik untuk periode yang ketiga.

Selain Ketua DPC, Pengurus yang dilantik yakni, Sekretaris Mario B. Rolly Pandu, Bendahara Vinsensius Langgga,S.Sos serta Wakil Pengurus Inti lainnya. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provins NTT, Refafi Gah (Foto: Mardat)

Baca juga: Gempa Berkekuatan 5,8 SR Guncang Bitung -Minahasa- Minahasa Utara

Disela-sela Pelantikan Pengurus DPC, juga dilangsungkan pelantikan pengurus PAC (Pimpinanan Anak Cabang) di 21 Kecamatan oleh Ketua DPC Hanura Sikka, Fabianus Boli.

Dan meminta kepada seluruh Pengurus DPC Hanura Sikka yang baru dilantik untuk tidak menciptakan gesekan diantara sesama pengurus. Hal ini disampaikan Refafi Gah saat melantik pengurus DPC Hanura Sikka, Kamis (14/10/2021) di Sikka Convention Center (SCC).

Dalam sambutannya, Refafi Gah mengatakan, saat ini DPD Hanura NTT sedang melakukan Road Show untuk melantik seluruh Pengurus DPC se Provinsi NTT, termasuk DPC Sikka. Ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa Partai Hanura sangat eksis di NTT.

Baca juga: Gunung Ile Ape di Lembata Meletus Lagi

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Hanura NTT juga mengingatkan kepada seluruh Pengurus yang dilantik untuk tidak menjadi minder karena ketiadaan perwakilan di DPR RI saat ini.

Lebih lanjut Refafi Gah meminta kepada semua pengurus untuk menghindari adanya gesekan, sehingga tidak menimbulkan konflik baik internal maupun eksternal. Ia berharap agar bersama-sama bisa membesarkan partai, ucap Ketua Fraksi Hanura NTT ini.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Sikka, Fabianus Boli usai dilantik mengatakan, akan bekerja sekuat tenaga agar Partai Hanura semakin eksis di Sikka. Ia menegaskan bahwa ditangannya Hanura akan menjadi lebih baik kedepannya.

Pantauan Floresku.com, turut hadir dalam acara pelantikan, Sekretaris DPD Partai Hanura Elias Koa, Ketua Bappilu Siprianus Woka Ritan, Kepala Badan Kesbangpol Sikka, Servasius Sewar, Kepala Dinas PKO Sikka, Manyella Da Cunha, Kepala Bagian Ekonomi Setda Sikka Sensilius, Ketua KPUD Sikka dan juga Ketua Bawaslu Sikka. (Mardat) ***

Editor: Redaksi

RELATED NEWS