Robi Idong dan Martin Wodon Jumpai Warga Brai, Nangameting

redaksi - Rabu, 04 September 2024 21:43
Robi Idong dan Martin Wodon Jumpai Warga Brai, NangametingRobi Idong melekaukan sosialisasi di Brai (sumber: Silvia)

MAUMERE (Floresku.com) - Rabu (4/9), malam ini Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sikka, Robi Idong dan Martin Wodon atau Paket Romantis melakukan tatap muka dengan warga  Brai Rt 024/005 di Nangameting, Alok Timur. 

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Sikka  Martin Aji dari Partai Perindo mengunjungi warga jalan Brai di sambut dengan tarian Hegong dari warga  setempat.

Warga Brai tampak antusias mendatangi tenda yang telah tersedia dan menyimak visi misi yang disampaikan Robi Idong dan Martin Wodong.

 Ketika dimintai komentarnya soal Robi Idong, Yeti Parera (45 tahun) mengatakania merasa tertarik dengan program kesehatan dan pendidikan gratis yang disampaikan Robi Idong.

Semoga Pak Robi Idong  bisa terpilih kembali supaya dapat melanjutkan kembali program  kesehatan dan pendidikan gratis karena program tersebut sangat membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Sementara Serbinus Saleh (50 tahun) juga menaruh harapan. Ia pun setuju dengan kesaksian yang yang disampaikan Yeti Parera.

Serbinus  merasa bangga karena Robi Idong memiliki  program- program yang betul-betul berpihak kepada kami masyarakat kecil. 

Ia menyampaikan terima kasih kepada Pak Robi yang selama peridoe 2018-20123 sudah  menjadi bupati yang sangat merakyat. (Silvia). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS