Sambangi Kampus, Polres Ende Gelar 'Vaksinasi Merdeka'

redaksi - Senin, 06 September 2021 21:04
Sambangi Kampus, Polres Ende Gelar 'Vaksinasi Merdeka' Mahasiswa Dan Sejumlah OKP Gelar Vaksinasi Merdeka (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) -  Pemerintah terus melakukan inovasi guna mempercepat Herd Immunity dengan melakukan Vaksin bagi seluruh Masyarakat.

Sebagai bentuk dukungan terhadap target pemerintah tersebut, bertempat di Kampus Sekolah Tinggi Pastoral (STIPAR ) Ende , Senin, 06 September 2021, Tim Vaksinasi dari Polres Ende melakukan Vaksinasi.

Pelaksanaan Vaksin Goes To Campus tersebut di khususkan untuk para Dosen dan Mahasiswa di Kampus STIPAR juga dari Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda ( OKP) dari PMKRI dan HMI cabang Ende.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana SIK saat memantau pelaksanaan Vaksin mengatakan saat ini Polres Ende akan lebih proaktif menjemput bola dengan melakukan Vaksinasi dari Kampus ke Kampus dengan menggunakan Vasilitas yang di miliki yaitu Mobil Senyum Siaga Covid 19.

Penyebaran Covid 19 harus kita tekan karena kegiatan belajar mengajar sudah mulai di lakukan maka dari itu kegiatan Vaksin akan di percepat ungkap Kapolres Albertus.

Dirinya menambahkan kegiatan Vaksinasi akan terus di lakukan dan lebih gencar lagi selama stok vaksin masih ada.

” Saat ini Polres Ende masih memiliki stok Vaksin sebanyak 600 Dosis sehingga setiap hari kami akan terus mendatangi Kampus dan Sekolah untuk di lakukan Vaksin” tegas Kapolres Albertus

Bagi Mahasiswa maupun para Dosen yang sudah di Vaksin dirinya berpesan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara baik agar Penyebaran Virus Covid 19 bisa di tekan.

Kepada ketua STIPAR Ende dan para Dosen dirinya menyampaikan ucapan terimakasih karena telah mendukung percepatan pelaksanaan Vaksin.

Hari ini sebanyak 100 orang mahasiswa dan Dosen berhasil di Vaksin dengan melibatkan 6 orang tenaga Vaksinator yang terdiri dari 3 tenaga dari Dinkes Ende dan 3 orang tenaga Kesehatan dari Polres Ende. (Rian Nulangi)

RELATED NEWS