Sangkulerong Motor, Bengkel Mobil Modern Telah Hadir di Kota Ruteng

redaksi - Kamis, 12 Agustus 2021 18:04
Sangkulerong Motor, Bengkel Mobil Modern Telah Hadir di Kota RutengBengkel Mobil 'Sangkulerong Motor' di Carep, Ruteng dan pemiliknya, Gusti Sarifin (insert) (sumber: WA/Gusti S.)

RUTENG  (Floresku.com) – Sebuah bengkel mobil dengan fasilitas modern dan tenaga montir professional telah hadir di Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai, Flores. Bengkel yang diberi nama ‘Sangkulerong Motor’. Bengkel tersebut  berada di lokasi yang strategis, tepatnya di dekat Hotel Revayah, Carep, Kota Ruteng.

Agustinus Sarifin yang akrab di sapa Gusti Sarifin adalah pemilik bengkel tersebut, bengkel mobil tersebut. 

“Bengkel mobil Sangkulerong Motor mulai beroperasi, Kamis, 12 Agustus 2021,” jelas Gusti kepada media ini melalui aplikasi WhatsApp, Kamis (12/8) pukul 17.04 WIB.

Ia menjelaskan, bengkel Sangkulerong Motor dioperasikan oleh tenaga montir yang professional. “Kami datangkan tenaga montir yang  punya skill sangat bagus di bidang otomotif dari Bandung, Jawa Barat. Mereka inilah yang melayani konsumen, sembari mendidik putra-putra asli Flores,” ujarnya. 

“Teman teman di Flores yang kebetulan lewat di Kota Ruteng dan butuh service mobil, silahkan mampir di Sangkulerong Motor,” pesan Gusti Sarifin. (MA)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS