SENDAL SERIBU, Kamis, 20 Januari 2022: Mau Sembuh? datang kepada Yesus!

redaksi - Kamis, 20 Januari 2022 12:06
SENDAL SERIBU, Kamis, 20 Januari 2022: Mau Sembuh? datang kepada Yesus!Ilustrasi Injil Markus 3:7-12 (sumber: www.katolikku.com)

SAPA PAGI DARI RENUNGAN HARIAN KATOLIK
SENDAL SERIBU: Setetes Embun Sabda Allah Selalu Memberi Inspirasi Baru

KAMIS, 20 JANUARI 2022: Hari Biasa Pekan Biasa II
Mrk. 3:7-12, [Thn. VI-SS/20/1/2022]
Pastor Riano Tagung, Pr
Marilah kita berdoa:  YESUS, aku datang kepadaMu memohon belas kasih dan cintaMu untuk menyembuhkan setiap sakit baik jasmani maupun rohani yang membuat aku tak mampu untuk melalukan kehendakMu. Isilah hatiku dengan kasihMu, di setiap ruang kosong dalam diriku ini, isilah dengan RohMu agar tiada roh lain yang menetap di sana melainkan hanya RohMulah yang tinggal dan berhembus di sana. Semoga aku selalu bergembira dan bersukacita dalam mencariMu dan semakin mencintaiMu, kini dan sepanjang segala masa,  Amin
Bacaan Injil Markus 3: 7-12
Sekali peristiwa, Yesus menyingkir ke Danau Galilea dengan murid-murid-Nya, dan banyak orang dari Galilea mengikuti Dia. 

Juga dari Yudea, dari Yerusalem, dari Idumea, dari seberang Yordan, dan dari daerah Tirus serta Sidon datanglah banyak orang kepada-Nya, sesudah mereka mendengar segala yang dilakukan-Nya. 

Karena orang banyak itu, Yesus menyuruh murid-murid-Nya menyediakan sebuah perahu bagi-Nya jangan sampai Dia terhimpit oleh mereka. Sebab Yesus menyembuhkan banyak orang, sehingga semua penderita penyakit berdesak-desak ingin dijamah oleh-Nya. 

Bilamana roh-roh jahat melihat Yesus, mereka jatuh tersungkur di hadapan-Nya dan berteriak, "Engkaulah Anak Allah!" Tetapi dengan keras Yesus melarang mereka memberitahukan siapa Dia.
 

RD. Ryano Tagung

MAU SEMBUH? DATANG KEPADA YESUS!
“YESUS telah menjadi manusia dan diam diantara kita, tinggal dengan kita dan mengetahui apa yang kita butuhkan dalam hidup ini. Dia sudah datang ke dunia, maka kita pun diundang untuk datang kepadaNya untuk tinggal di dalam DIA.”

SAHABAT SENDAL SERIBU YANG TERKASIH DALAM KRISTUS
YESUS sanggup untuk menyelamatkan dan menyembuhkan kita dengan sempurna asalkan kita mau datang kepadaNya dengan hati yang tulus dan niat yang murni. 

Kita harus bergembira dan bersukacita karena kita memiliki TUHAN yang peduli dan dekat dengan kita. karena itu, jangan pernah ragu dan semas serta takut untuk datang kepada YESUS mengalami kasih ALLAH dan semakin mencintaiNya dalam hidup harian kita.

Sahabat SENDAL SERIBU yang terkasih,
Di dalam DIA ada kesembuhan, ada sukacita. Di dalam DIA mengalir rahmat demi rahmat yang memberikan kesembuhan dan kelegaan bagi hidup kita. 

Lihatlah dalam bacaan Injil hari ini bagaimana banyak orang datang dari segala penjuru datang untuk berjumpa dengan YESUS, untuk dijamah dan memperoleh kesembuhan. Ternyata, sebuah kerinduan yang terdalam untuk dijamah dan memperoleh kelegaan/ kesembuhan yang mendorong setiap orang untuk berani datang kepada YESUS. 

Kita juga sepertinya harus demikian. Ringankan kaki untuk melangkah berjalan lebih dekat menuju YESUS, lapangkan hati bagi kasihNya yang sempurna yang akan memberikan kita sukacita. YESUS sudah datang kedunia, tinggal di antara kita, hanya saja apakah kita mau datang juga kepadaNYA dan tinggal bersama DIA?

Sahabat SENDAL SERIBU, yang terkasih,
Mari datang kepada YESUS. DIA akan menyembuhkan kita saat ini, asalkan kita mau datang kepadaNya. Mari, datang kepada YESUS.

Salam dan doaku KASIH PUTIH dari HATI yang TULUS MENCINTAI  
Berkat dan doaku
Pastor Ryano Tagung, Pr

Omnia Sunt Gratia Caritate Dei 
SEMUA KARENA KASIH KARUNIA ALLAH!
=1 Kor 15:10=

Renungan SENDAL SERIBU, sejak 10 Mei 2017
Servire Dio Con Amore e Gioia
Melayani Allah dengan Cinta dan Sukacita. ***

RELATED NEWS