Seorang Frater Berinisial KK Asal Bajawa-Flores, Ditemukan Tewas Tergantung Di Kebun Biara OCD di Penfui, Kupang

Redaksi - Sabtu, 06 Maret 2021 00:47
Seorang Frater Berinisial KK Asal Bajawa-Flores,  Ditemukan Tewas Tergantung Di Kebun Biara OCD di Penfui, KupangFrater KK (sumber: 2021/03/1615101344190.jpeg)

KUPANG (Floresku.com) - Seorang frater, berinisial KK  (24) di biara Karmel OCD beralamat di R T 13 B, RW 04, Dusun 02, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang ditemukan tewas gantung diri tadi pagi.

Menurut Kapolres Kupang Aldinah RJH Manuruk melalui Kapolsek Kupang Tengah, Elpidus Kono Feka  pada hari Minggu tanggal 07 Maret 2021 pukul 06.00 WITA ditemukan jasad seorang laki – laki dengan posisi tergantung di dahan pohon kedondong di samping Gereja Kapela Sanjuan di lingkungan Biara Carmel Sanjuan Kupang,  Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang.

Kronologis kejadian pada pukul 06.00 wita sedang berlangsung Misa di Gereja Kapela Sanjuan yang berlokasi di lingkungan Biara Karmel Sanjuan Desa Penfui Timur- Kab Kupang. 

Oleh karena suhu yang panas di dalam ruangan gereja sehingga seorang saksi membuka jendela gereja. Waktu itu saksi melihat korban  tergantung di pohon Kadondong yang berada di samping gereja, berjarak kurang lebih 50 meter dari gereja.  Kemudian saksi bersama – sama teman frater lainnya,  keluar dari gereja dan melihat jasad korban yg tergantung di pohon Kedondong.

“Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum guna memastikan  penyebab kematian. Untuk penyebab kenapa korban gantung diri Sementara masih penyelidikan,” jelas Kapolsek (EKL)

RELATED NEWS