Seorang Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Depan Pertokoan Kota Ruteng

redaksi - Jumat, 24 September 2021 15:47
Seorang Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Depan Pertokoan Kota RutengPetugas sedang mengevakuasi seorang perempuan di depan pertokoan kota Ruteng (sumber: Jivansi)

RUTENG (Floresku.com) - Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tergelatak tidak sadarkan diri di depan pertokoan, tepatnya di depan Toko Jaya Makmur dan Toko Meliana Cake, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, pada Jumat 20 September 2021.

Menurut keterangan saksi AGB (43), sebagaimana dalam keterangan tertulis yang diterima junalis media ini dari IPDA I Made Budiarsa selaku Paur Subag Humas pada Jumat (20/09/21), diketahui bahwa dirinya melihat korban pertama kali saat membuka toko kue miliknya pada pukul 09.00 Wita dan melaporkan hal tersebut ke ketua RT setempat. Lebih lanjut, AGB melaporkan hal tersebut ke Puskesmas Kota.

"Pukul 09.20 Wita, petugas dari Pusksesmas Kota menggunakan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) hadir mengevakuasi orang tak dikenal tersebut ke Puskesmas Kota," tulis Paur Subag Humas, IPDA I Made Budiarsa
Jabatan Paur Subag Humas.

Lebih lanjut, IPDA I Made Budiarsa menulis bahwa, menurut hasil pemeriksaan Petugas Puskesmas Kota diketahui bahwa orang tanpa identitas tersebut mengalami gangguan jiwa. Dan setelah dilakukan pemeriksaan rapid antigen, hasilnya negatif.

Saat iniorang tersebut sudah sadar dan masih dalam perawatan di puskesmas kota," tulis IPDA I Made Budiarsa. (Jivansi)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS