Seorang Pria di Kelurahan Sarotari, Flores Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mente

redaksi - Selasa, 15 November 2022 13:03
Seorang Pria di Kelurahan Sarotari, Flores Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon MentePhilipus Keluket Malik (51), warga Sarotari, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur nekat mengakhiri hidupnya di pohon mente, Selasa 15 November 2022. (sumber: Istimewa)

LARANTUKA (Floresku.com) - Seorang pria, warga Tabali di Kelurahan Sarotari, Kecamatan Larantuka, Kabuoaten Flores Timur, Pulau Flores digegerkan dengan sesosok pria yang tewas gantung diri di Pohon Mente, Selasa 15 November 2022 pagi.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Philipus Keluket Malik (51) bekerja pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Flores Timur. Belum diketahui secara jelas perihal motif korban yang nekat mengakhiri hidupnya secara tragis tersebut.

Menurut kakak kandung korban, Magdalena Sagu Malik (53), informasi diperoleh dari tetangganya yang melihat korban sudah tak bergerak. Saksi melihat seutas tali melilit leher korban dengan posisi kaki melayang kurang lebih 50 centi meter di atas permukaan tanah.

"Saya diberitahu saat saya masih berada di kebun. Anak itu bilang bapa gantung diri. Dia (korban) kerja di Dinas Lingkungan Hidup," katanya saat bersama sejumlah warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Magdalena menuturkan, korban memiliki istri yang saat ini masih merantau di Malaysia. Pasutri itu dikaruniani tiga orang anak dan saat ini tinggal serumah bersama dengan Magdalena.

"Istrinya di Malaysia. Dia baik dan kerja keras. Anaknya ada tiga orang, laki-laki dua orang, dan satu perempuan," paparnya.

Pantauan media, jasad korban sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian lalu dibawa ke RSUD dr. Hendrikus Fernandez Larantuka guna dilakukan visum lebih jauh. 

Sementara itu di TKP tampak ada garis polisi mengitari Pohon Mente tempat korban mengakhiri hidupnya (NN). ***

RELATED NEWS