Setelah Rumahnya Dilahap Si Jago Merah, Lusia Ja Dapat Bantuan dari Forkoma PMKRI Matim

redaksi - Kamis, 21 Oktober 2021 19:47
Setelah Rumahnya Dilahap Si Jago Merah, Lusia Ja Dapat Bantuan dari  Forkoma PMKRI MatimForkoma PMKRI Matim saat menyerahkan bantuan kepada ibu Lusia Ja yang baru saja mengalami musibah kebakaran rumah. (sumber: FH)

BORONG (Floresku.com) - Forkoma PMKRI Matim memberi sumbangan untuk Lusia Ja, warga Kampung Ghora, Desa Lembur, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur (Matim).

Lusia Ja adalah seorang janda. Pada Selasa, 19 Oktober lalu rumahya lenyap dilahap si jago merah. Peristiwa itu terjadi pada malam hari, tetapi tidak ada korban jiwa.

Koordinator Forkoma PMKRI Matim, Nedi Tiwu mengatakan bantuan yang diberikan untuk ibu Lusia Ja adalah bentuk kepedulian dan misi kemanusiaan Forkoma PMKRI Matim.

Puing-puing rumah Lusia Ja setelah dilahap si jaog merah, Selasa, 19 Oktober 2021, lalu. (Foto: FH)

"Siapa saja yang membutuhkan bantuan, Forkoma PMKRI berusaha untuk bantu," ungkap Nedi kepada Floresku.com, Kamis, (21 Otober 2021.

Lebih lanjut Nedi mengatakan,  meskipun sumbangannya tidak banyak tetapi Forkoma PMKRI turut berbagi kasih dan semoga bermanfaat. Bantuan ini berupa beras, pakaian layak pakai, dan uang tunai.

Lusia Ja mengucapkan terimakasih kepada Forkoma PMKRI Matim karena sudah membantu keluarganya yang mengalami musibah

"Terimakasih banyak, semoga banyak berkat," ucap Lusia sambil bersedih. (FH ***

Editor: Redaksi

RELATED NEWS