SLOKIMUARA, Rabu, 01 September 2021: Selamat Memasuki Bulan Kitab Suci Nasional 2021

redaksi - Rabu, 01 September 2021 23:29
SLOKIMUARA, Rabu, 01 September 2021: Selamat Memasuki Bulan Kitab Suci Nasional 2021Yesus Sahabat Seperjalanan Kita. SlokiMuara Pembukaan Bulan Kitab Suci Nasional 2021 (sumber: RD JOSAL)

Oleh RD Josal Petrus Baleng, Pastor Paroki Salib Suci, Maurole di utara Flores

WAKTU berlalu dalam senyap. MengantaR semua yang bernafas pada hari pertama di bulan baru. Pada September, setiap orang berharap, semoga dibserikan berkah dan rejeki setiap waktu. Pagi datang dengan kisah tentang Anak Manusia; Sungguh manusia, Sungguh Putra Allah. 

Tidak pernah mendiamkan Sabda Kebenaran. Ia mewartakannya dalam kasih di setiap kehadiran. Yang kecil dikatkannya jadi besar, yang sedikit diberiNya menjadi berlimpah. Yang kasa diajarkanNya bertindak sabar, yang sakit disentuhNya penuh berkar. Ke kota-kota lain, ia pergi, mengajak dirimu yang diam dan acuh. Mari mewarta, mari berfirman, mari berbuat.

 Melintasi tepian keangkuhan diri, ubah hidup egois jadi semakin Kristiani. Selamat menyambut September 2021, Bulan Kitab Suci Nasional. Jangan diamkan Firman. 

Cari, temukan dan wartakan dalam cinta Kristus Yesus, sahabat seperjalanan kita. Dia menuntummu keluar dari nihilitas kehampaan hidupmu. (*)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS