SLOKIMUARA, Sabtu, 07 Agustus 2021: "Sungguh, Sekiranya Kalian Mempunyai Iman Sebesar Biji Sesawi Saja, Maka Tiada Yang Mustahil!"

redaksi - Sabtu, 07 Agustus 2021 10:21
SLOKIMUARA, Sabtu, 07 Agustus 2021: "Sungguh, Sekiranya Kalian Mempunyai Iman Sebesar Biji Sesawi Saja, Maka Tiada Yang Mustahil!"Sebesar apakah Imanmu? Sungguh Tiada Yang Mustahil. Sloki Hari ini (sumber: RD Josal)

Oleh RD Josal Petrus Baleng, Pastor Paroki Salib Suci, Maurole di utara Flores

SlokiMuara
Saluran Obrolan Karya Iman Mutiara Utara

Sabtu Biasa XVIII, 07 Agustus 2021
Ulangan 6: 4-13 & Matius 17: 14-20
Peringatan St. Kayetanus, Imam & St. Sixtus II, Paus Martir

"Sungguh, Sekiranya Kalian Mempunyai Iman Sebesar Biji Sesawi Saja, Maka Tiada Yang Mustahil!"

Saya ingat seorang umat yang selalu berkata "tidak ada yang mustahil!". Kalimat ini dia ucapkan di setiap karya dan perjuangan yang ia lakukan. 

Banyak hal terjadi karena iman dan keyakinan yang kuat. Entah itu Usaha, karier dan Prestasi. Namun kebuntuan kadang datang menemui hati yang gundah, gegabah dan penuh kuatir. Sifat khas manusia ini menutup jalan kewarasannya sendiri. Pada titik ini, kita di persimpangan dan butuh bantuan sesama. 

Bersyukur, selalu ada sahabat, keluarga dan para kekasih yang membantu kita menemukan jalan keluar dari aneka problem. 

Inilah Harta kebaikan yang pantas kita dapatkan karena ajaran Yesus tentang Keteguhan Iman, pengharapan dan kasih. Berbaiklah pada Sahabatmu, itu harta yang kau ikat di dunia. Yesus adalah Sahabat sejati. 

Mulailah menjadi percaya dengan berkata Dalam Nama Yesus, Tiada Yang Mustahil Bagiku. Tuhan selalu menunjukkan jalan bagi orang yang percaya. (*)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS