SLOKIMUARA, Sabtu 15 Mei 2021: Mintalah Kepada Bapa

redaksi - Sabtu, 15 Mei 2021 09:30
SLOKIMUARA,  Sabtu 15 Mei 2021: Mintalah Kepada BapaHampir semua keributan lahir dari ketidaksabaran.. Roh Kesabaran lindungilah keluarga kami. Sloki Weekend.. Salam Satu Hati. Salam Sehat. (RD Josal) (sumber: null)

Oleh RD Josal Petrus Baleng, Pastor Paroki Salib Suci, di utara Flores

SlokiMuara
Saluran Obrolan Karya Iman Mutiara Utara

Sabtu Paskah VI, 15 Mei 2021
Novena Pentakosta Hari II
Kis 18:23-28 & Yoh 16:23b-28

"Sesungguhnya Segala Sesuatu Yang Kamu Minta Kepada Bapa, Akan Diberikan-Nya Kepadamu Dalam Nama-Ku."

Ujud Doa Rosario Vatikan Sedunia: Berdoa untuk Para Migran dan Perantauan. Bertempat di Gua Maria Ratu Perdamaian - Bosnia Herzegovina.

Sesibuk apapun seorang ayah pasti ia akan menggedong anaknya  ketika pulang. Seburuk apapun seorang suami, pasti ia akan meminta maaf pada istrinya jika ia sadar akan kesalahannya. Mungkin hanya karena kita terlalu menuntut dia harus selalu punya waktu.. 

Mungkin karena kita terlalu mendikte agar dia harus selalu mengaku. Mungkin dan memang itu semua terjadi karena kita kurang sabar, maka malapetaka akan datang. Hampir semua keributan lahir dari ketaksabaran. 
Bapa mana yang harus kita teladani? 

Mari berdoa pada Yesus. Maka Dia akan menunjukkan kasih Bapa Yang Maha Luas Padamu. Terpujilah keluarga dan rumah tangga yang selalu memancarkan Wajah Kristus dan Kasih Kerahiman Bapa, baik dalamkesetiaan maupun dalam problem perpecahan. Roh Kesabaran, lindungi Keluarga kami.

RELATED NEWS