SLOKIMUARA, Senin 25 Oktober 2021: 'Monday Move.. Tetap Kuat, Tetap Semangat.. Awali Hari Baru.. Sloki Awal Pekan'

redaksi - Senin, 25 Oktober 2021 07:16
SLOKIMUARA, Senin 25 Oktober 2021: 'Monday Move.. Tetap Kuat, Tetap Semangat.. Awali Hari Baru.. Sloki Awal Pekan'Monday Move.. Tetap Kuat, Tetap Semangat.. Awali Hari Baru.. Sloki Awal Pekan (sumber: RD Josal)

MAUROLE (Floresku.com) - Hari ini, Senin Biasa XXX, 25 Oktober 2021 RD Josal Petrus Baleng, Pastor Paroki Salib Suci Maurole  mengajak kita untuk memperingati dan memetik keteladanan dari Santo Krisantus, Santo Gaudensius,  dan Santa Margaretha. 

RD Josal memberi perhatian khusus pada pesan dari Kitab suci sebagai berikut: "Kalian Telah Menerima Roh Yang Menjadikan  Kalian Anak Allah." (Rom 8: 12-17); dan  "Orang Banyak Bersukacita Karena Segala Perkara Yang DilakukanNya." (Luk 13: 10-17).

Selanjutnya RD Josal mengatakan: “Janji Keselamatan sejak awal mula disiapkan Bapa kepada dunia melalui kisah Taman Eden. Namun kejatuhan manusia pertama memisahkan manusia dari Bapa Pencipta. Hingga Abraham, janji itu ditetapkan untuk selama-lamanya.”

RD Josal Petrus baleng, Pastor Paroki Salib Suci Maumere  (Sumber:Dokpri)

Pemenuhan Janji keselamatan ada dalam diri Putera Allah, Tuhan Yesus Kristus. 

Apa yang dikatakan dan diperbuat Yesus hanya demi keselamatan umat manusia. 

Roh Kudus menjadikan kita anak Allah, dan memungkinkan kita untuk bermegah. Semoga dalam ketekunan, kita terus berjuang mengarahkan iman kita kepada Tuhan dalam Nama Yesus Kristus. 

Mari bangkitkan iman. Bila lesuh, mintalah pada Yesus yang selalu menanggung kelemahan-kelemahan kita untuk mengubahnya menjadi Sukacita.

Monday Move.. Tetap Kuat, Tetap Semangat.. Awali Hari Baru.. Sloki Awal Pekan***

RELATED NEWS