Sukacita Natal Pesohor Sepak Bola Dunia: Dari Christian Ronaldo hingga Robert Lewandowski

redaksi - Minggu, 26 Desember 2021 14:15
Sukacita Natal Pesohor Sepak Bola Dunia:  Dari Christian Ronaldo hingga Robert LewandowskiNeymar (sumber: twitter)

JAKARTA (Floresku.com) - Berkenaan dengan Hari Raya Natal, 25 Desember 2021, bersama miliaran penduduk bumi, para pesohor sepak bola dunia, mulai dari  Cristiano Ronaldo hingga Robert Lewandowski, mulai dari yang Katolik hingga yang Muslim,  ikut bersuka cita.  

Mereka tampil dengan aneka ekspresi melalui akun media sosial, baik twitter maupun instagram. Simak beberapa dari ekspresi mereka dalam galeri foto berikut ini! 

Cristiano Ronaldo @Cristiano: Feliz Natal! Selamat Natal! Kali ini Ronaldo tampil dengan pasangannya  Georgina Rodriguez bersama anggota keluarganya, termasuk keempat orang anaknya yaitu putra sulung, Cristiano Ronaldo Jr atau akrab disapa Cristianinho yang lahir pada 17 Juni 2010 di Amerika Serikat, Mateo Ronaldo dan Eva Maria Dos Santos yang lahir 8 Juni 2017, dan si bungsu Alana Martina dos Santos Aveiro. Melalui akun twitternya, Cristiano Ronaldo, @Cristiano: “Pada Hari raya natal, 25 Desember 2021 ini, dengan sepenuh hati, saya mengucapkan Selamat Natal kepada Anda semua! 🙏🏽❤️ #berkat.”
 

Lionel Andrés Messi juga dikenal sebagai Leo Messi, adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Argentina yang bermain sebagai penyerang untuk klub Ligue 1 Paris Saint-Germain dan merupakan kapten tim nasional Argentina. Bersama istinya Antonela Roccuzzo Leo Messi dalam akun twiternya @WeAreMessi menyampaikan “Selamat Natal dari keluarga Messi”.
 

Meski beragama Islam, Mohamad Salah dan keluarga ikut bersukacita, damenyampaikan ucapan Selamat Natal kepada para sahabt dan para penggemarnya. Pada akun @MoSalah menulis singkat: “ #MerryChristmas.”

Neymar da Silva Santos Júnior yang umumnya dikenal sebagai Neymar atau Neymar Jr, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain untuk klub Prancis Paris Saint-Germain. Dia bermain sebagai penyerang atau pemain sayap. Melalui akun twitternya Neymar Jr: @neymarjrcomics: Neymar Jr.  bersama beberapa anggota keluarganya mengucapkan “Selamat Natal 2021."

David Robert Joseph Beckham, OBE adalah mantan pemain sepak bola asal Inggris. Ia merupakan presiden petahana sekaligus salah satu pemilik klub sepak bola Inter Miami CF, dan juga salah seorang pemilik dari Salford City.

Pada Natal 2021 ini David Beckham (46) dan istirnya  Victoria (47)  berbagi potret keluarga pada Hari Natal bersama keempat anak mereka yaitu  Brooklyn (22), Romeo (19) Cruz (6) dan Harper (10).  Melalui akun Instagram: davidbeckham menulis:  “Sangat Natal di sini kopi & anggur (aku janji anggurnya kemarin) Selamat malam Natal siapa yang lebih membuatku bersemangat atau anak-anak? @victoriabeckham.


Wayne Rooney bersama istrinya Colin dan anak-anakKredit: Instagram Mengenakan piyama bermerek beruang, pasangan Rooneys berpose di depan pohon Natal besar di dekat perapian. Pasangan itu memiliki empat putra - Kai, 11, Clay, delapan, Keith, lima, dan Cass, tiga. Rooney menulis: “Selamat Natal semuanya. Menikmati. “

Saat masih di pengasingan, Pierre-Emerick Aubameyangmantan kapten Arsenal itu mengunggah foto bersama keluarganya dengan caption: “Selamat Natal #FamilyFirst”.

Terlepas dari perjuangannya di Atletico Madrid sejauh musim ini, Luis Suarez jelas menikmati menghabiskan waktu senggang bersama keluarganya. “Sangat Selamat Natal semuanya!” dia memposting di Twitter.
 

Berkenaan dengan Hari Raya Natal 2021,  Andres Iniesta dan istrinya, Anna Ortiz  menulis di akun twitternya: “Selamat Natal, kesehatan dan banyak cinta untuk semua.”

Melalui akun Instagramnya @lewy_official Robert Lewandowski  berbagi kepada para penggemar tentang aktivitas meriahnya di Instagram sejak liburan musim dingin Bundesliga, dan mengambil kesempatan pada Malam Natal untuk mengirim pesan kepada mereka.

"Selamat berlibur! Semoga musim ini penuh dengan cinta dan tawa tanpa syarat untuk Anda dan keluarga. Selamat hari Natal semuanya :-)

Editor: redaksi

RELATED NEWS