Surya Paloh Sambangi Kediaman Prabowo, Presiden Terpilih di Kertanegara

redaksi - Kamis, 25 April 2024 18:59
Surya Paloh Sambangi Kediaman Prabowo, Presiden Terpilih di Kertanegaraetua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyambangi kediaman Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (25/4). (sumber: RRI/Saadatuddaraen)

JAKARTA (Floresku.com) - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/) sore.

Surya Paloh tiba pukul 15.50 WIB menggunakan mobil Alpard warna hitam mengenakan kemeja putih dengan jas berwarna biru. Kehadirannya disambut langsung oleh Prabowo didampingi oleh Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Harian DPP Partai Gerindra.

Prabowo menyapa Surya Paloh dan bersalaman. Keduanya juga sempat menyapa rekan-rekan media yang juga telah siap menanti momentum pertemuan sore ini.

“Mau sampaikan apa, Pak?” tanya awak media. “Ya, kita baru mau ketemu ya,” kata Prabowo.
Tak lama kemudian, Prabowo menggandeng tangan Surya Paloh untuk bersama-sama masuk ke kediamannya dan berdiskusi secara tertutup. "Maaf ya kami kan baru akan melakukan pertemuan," ujarnya, singkat.

RELATED NEWS