Tawuran Antara Warga di Adonara Timur, Polres Flotim Luncurkan Puluhan Personil

redaksi - Kamis, 07 Oktober 2021 15:11
Tawuran Antara Warga di Adonara Timur, Polres Flotim Luncurkan Puluhan PersonilWarga yang terlibat tawuran membawa panah. (sumber: https://web.whatsapp.com)

LARANTUKA (Floresku.com) - Warga Desa Saosina dan Warga Desa Wotan, Kelurahan Waiwerang, Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur terlibat tawuran pada Kamis, 07 Oktober 2021, siang.   

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, tampak sekelompok warga membawa dan mengarahkan anak panahnya ke kelompok lain yang menjadi ‘lawan’nya.

Aksi tawuran dengan menggunakan senjata tajam itu telah menuai korban luka-luka akibat panah di antaranya anggota Polsek Waiwerang dan seorang warga sipil.

Korban luka akibat panah, seorang anggota Kepolisiaan dan seorang remaja (Sumber: WA grup, Ledalero 1984)

Merespon kejadian tawuran tersebut  Kepolisian Resor (Polres) Flores mengerahkan 30 personil anggota Polres Flores Timur lokasi tawiran.

"Kerusuhan ini telah menimbulkan korban luka-luka salah satu anggota kita yang terkena panah. Sehingga aat ini kita arahkan 30 personil dari Polres menuju Adonara Timur", ujar Waka Polresta Flotim, Kompol Jance Seran, saat memberikan keterangan kepada awak media.

Jance Seran menambahkan, hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kerusuhan antar warga tersebut.

"Penyebab kerusuhan belum diketahui pasti. Sementara ini penyebabnya masih dalam proses penyelidikan oleh pihak Polsek maupun Polres", katanya. (Paul kebelen)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS