Temui Istri Para Tersangka Kasus Golo Mori, Wabub Manggarai Hery Ngabut: 'Kami Jalankan Misi Kemanusiaan'

redaksi - Jumat, 01 Oktober 2021 20:35
 Temui Istri Para Tersangka Kasus Golo Mori, Wabub Manggarai Hery Ngabut: 'Kami Jalankan Misi Kemanusiaan' Wakil Bupati Manggarai,Hery Ngabut saat berikan keterangan kepada awak media, Jumat (01/10/21) (sumber: Paul)

LABUAN BAJO (Floresku.com)--Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut (Hery Ngabut), menemui istri para tersangka kasus sengketa lahan Golo Mori, di Kantor JPIC SSpS Labuan Bajo, Manggarai Barat, pada Jumat, 01 Oktober 2021.

Pantauan Floresku.com, tampak perwakilan istri para tahanan tersebut sangat bahagia saat Wakil Bupati Manggarai, menemui langsung keluarga tahanan.

Di hadapan Wakil Bupati Manggarai, Melania Mamu mengisahkan, saat suami mereka ditangkap oleh pihak kepolisian Manggarai Barat.

Melania Mamu istri dari tersangka Heronimus Alis menjelaskan pihak kepolisian Manggarai Barat, telah melakukan penangkapan terhadap suaminya yang berprofesi sebagai ASN.

Melania Mamu, merupakan ibu yang sempat Viral atas aksi berlututnya di hadapan para anggota DPRD kabupaten Manggarai Barat, beberapa waktu yang lalu.

Ia mengaku kecewa terhadap wakil rakyat di Kabupaten Manggarai Barat, karena semua yang ia keluhkan tidak di tanggapi oleh para anggota DPRD tersebut.

Dihadapan Wabup Hery Ngabut, istri tersangka Heronimus Alis, mengaku bangga atas kehadiran pemerintah Kabupaten Manggarai, karena telah menguatkan dirinya dan keluarga tahanan lainnya.

Wakil Bupati Manggarai, Hery Ngabut, kepada media ini, menjelaskan bahwa pemerintah Kabupaten Manggarai hadir menemui para keluarga tahanan merupakan misi kemanusiaan.

“Para istri yang suaminya di tahan dalam kasus Golo Mori, merupakan warga Kabupaten Manggarai. Pemerintah hadir dalam situasi kebatinan mereka untuk memberikan dukungan kemanusiaan,” ungkap Wabup Heri Ngabut.

Selain mencari tau persoalan yang sesungguhnya, Wabup Hery Ngabut, hadir di kabupaten Manggarai Barat, untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga para tahanan.

Dirinya mengaku prihatin atas kasus yang menimpa 21 orang warga Kabupaten Manggarai di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Pemkab Manggarai hadir di Manggarai Barat benar-benar perjuangkan misi kemanusiaan.

“Pemerintah Kabupaten Manggarai, hanya mau urus soal urusan kemanusiaannya. Yang dipikirkan terkait nasib para istri dan anak-anak tersangka untuk kelangsungan hidup mereka kedepannya,” ungkap Wakil Bupati Manggarai.

Dan dirinya juga mengatakan bahwa ia siap membantu persediaan logistik agar meringankan beban dari istri-istri tersebut. (Paul)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS