Tepati Janji, Pemkab Nagekeo Mulai Buka Jalan Baru di Pisa, Kelurahan Dhawe, Kecamatan Aesesa

redaksi - Kamis, 05 Januari 2023 21:14
Tepati Janji, Pemkab Nagekeo Mulai Buka Jalan Baru di Pisa, Kelurahan Dhawe, Kecamatan AesesaPembukaan Jalan Baru di Pisa, Kelurhan Dhawe, Kecamatan Aesesa, Kamis, 5 Januari 2022. (sumber: Florespos.net)

MBAY (Floresku.com) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagekeo melalui Dinas Pekerjaan Umum mulai melakukan pembangunan jalan baru  di Pisa, Keluruhan Dhawe, Kecamatan Aesesa. 

“Ya, hari ini kita mencoba menepati janji  soal kompensasi lahan akibat perubahan trase jalan Aemali-Danga. Kita melakukan pembukaan jalan baru di Pisa,” ujar Kadis PUPR Nagekeo Bernard Fansiena  sebagaimana dikutip Florespos.net, Kamis, 05 Januari 2023.

Bernard Fainsiena mengatakan, pihaknya telah melaksanakan kegiatan pembukaan jalan baru di Pisa berdasarkan kesepakatan warga yang tanahnya terdampak perubahan trase jalan Aemali-Danga.

“Kesepakatan itu kita tuntaskan hari ini,” ujarnya.

Bernard  menyampaikan terima kasih kepada tokoh adat yang telah bersama-sama menyelesaikan persoalan tersebu, sehingga sampai pada proses pembukaan jalan baru itu berjalan aman dan lancar.  (Sil).***

 

RELATED NEWS