Terkait HUT RI ke-78, Komunitas Patroli Party Gandeng Paguyuban Sound System Maumere Gelar 'Battle Sound'

redaksi - Senin, 04 September 2023 06:12
Terkait HUT RI ke-78,  Komunitas Patroli Party Gandeng Paguyuban Sound System Maumere Gelar 'Battle Sound'Batle Saound di Maumere (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78. Komunitas Patroli Party menggandeng Paguyuban Sound System Maumere (PSSM) mengadakan silaturahmi antar pemilik sound system se-Kabupaten Sikka sekaligus menggelar ‘Battle Sound’ .

Hal ini di sampaikan oleh Ketua Patroli Party, The Janto Blw, di Maumere, Minggu, 03 September 2023.

Ini ajang  pada tahun kedua yang dilaksanakan oleh Komunitas Patroli Party menggandeng Paguyuban Sound System Maumere. Hal ini terinspirasi dari kegiatan sebelumnya di tahun lalu.

Ketua Patroli Party, The Janto Blw (Foto: Mardat)

“ Kegiatan ini di buat dengan tujuan silahturahmi antara pemilik sound system yang ada di kKbupaten Sikka dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 ,” ujar Janto.

Lanjut Janto, ajang silahturahmi ini mempererat persatuan perkumpulan sound sistem dan menjaga persaudaraan pemilik-pemilik sound sistem baik dari lokal Kabupaten sikka maupun dari luar daerah.

“Kegiatan ini dibuka untuk umum. Hari ini (Minggu, 03 September 2023, red) ada 23 sound system yang mengikuti Battle Sound 2, di antaranya sound system yang berasal dari luar Kabuapten Sikka yakni dari Nagekeo (Tabita Audio) dan dari Flores Timur(Tapaleuk Audio)".

Selaku Ketua Panitia, The Janto Blw mengucapkan limpah terima kasih kepada    Pemda Sikka yang telah mensuport dan mengizinkan tempat di belakang kantor Bupati Sikka.

"Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada Kepolisian Resort Sikka yang telah memberi izin kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman", tutupnya. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS