The 3rd ICEHHA di Unika St Paulus Ruteng Berlangsung Sukses, Panitia Apresiasi Semua Pihak yang Terlibat

redaksi - Sabtu, 16 Desember 2023 22:22
 The 3rd ICEHHA di Unika St Paulus Ruteng Berlangsung Sukses, Panitia Apresiasi Semua Pihak yang TerlibatKetua Panitia Pelaksana, Dr. Sebastianus Menggo, M.Pd memberikan Kata Sambutan pada Penutup The 3rd ICEHHA Unika St. Paulus Ruteng, Sabtu (16/12). (sumber: Jivansi)

RUTENG (Floresku.com) - Setelah berlangsung dengan sukses dan menginspirasi, The 3rd International Conference On Education, Humanities, Health, and Agriculture di Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng (Unika Santu Paulus Ruteng) tahun 2023 secara resmi berakhir dan ditutup pada Sabtu (16/12).

Dalam sambutan penutupnya, Ketua Panitia Pelaksana, Dr. Sebastianus Menggo, M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih dan kesan mendalam atas kerja sama semua pihak yang telah membuat konferensi ini berjalan lancar.

Kesuksesan Konferensi dan Kerja Sama Stakeholder

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas petunjuk dan anugerah-Nya, serta mengakui bahwa kesuksesan konferensi ini tak terlepas dari kerja sama dan kolaborasi berbagai pihak. 

Dia secara khusus menyebutkan apresiasi kepada pembicara kunci, pembawa makalah, dan peserta atas dukungan mereka yang antusias.

Ketua Panitia mengungkapkan bahwa konferensi ini lahir dari pengalaman dunia nyata dalam beradaptasi dengan kehidupan baru pasca era Covid-19. 

Dalam menghadapi tantangan global, seperti gangguan digital, perubahan norma budaya, serta ketahanan pangan dan kesehatan, konferensi ini bertujuan membuka wacana mengenai peluang dan hambatan bagi kemajuan peradaban manusia di tengah gejolak global.

Dr. Sebabstia mengucapkan terima kasih khusus kepada Rektor Unika Santu Paulus Ruteng, Dr. Maksimus Regus, S.Fil., M.Si, dan Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Unika Ruteng, Dr. Hieronimus C. Darong, S.S., M.Pd, atas bimbingan ilmiah dan dukungan harian mereka dalam mewujudkan konferensi ini.

Selain itu, panitia juga mengapresiasi peran mitra media, tim IT Unika Santu Paulus Ruteng, dan mitra penerbitan European Alliance for Innovation (EAI) yang telah memungkinkan konferensi ini mencapai  audiens yang lebih luas.

Mengakhiri sambutannya, Ketua Panitia menyampaikan harapannya bahwa konferensi ini bukan hanya menjadi tempat pembelajaran, tetapi juga membangun kerja sama dan kolaborasi, terutama dalam jaringan akademis, serta menciptakan atmosfer akademis yang bermakna untuk perkembangan global advancement di berbagai bidang kehidupan. 

Dia berharap bertemu lagi di The 4th ICEHHA tahun depan. (Jivansi). ***

RELATED NEWS