Tiga Askab PSSI dari TTS, TTU dan Belu Serahkan Surat Dukungan pada Pasangan Fary-Davo

MAR - Sabtu, 14 Agustus 2021 00:44
Tiga Askab PSSI dari TTS, TTU dan Belu Serahkan Surat Dukungan pada Pasangan Fary-Davo (sumber: null)

KUPANG (Floresku.com)  – Tiga Askab (Asosiasi kabupaten) PSSI TTS, TTU dan Belu, Jumat 13 Agustus 2021 secara resmi menyerahkan  surat dukungan kepada calon ketua dan wakil ketua Asprov NTT, Fary Francis dan David Fulbertus (Davo) ke Komite Pemilihan Asprov PSSI NTT.

Surat dukungan dari ketiga Askab itu diterima  langsung oleh  Ketua Komite Pemilihan Asprov PSSI NTT, Lukman Hakim yang didampingi Wakil Ketua Komite Pemilihan, Sipri Seko. Keduanyta langsung  mengecek kelengkapan berkas, baik formulir dukungan maupun administrasi bakal calon.

Pada kesempatan itu  Lukman Hakim menyampaikan aspresiasi dan  terima kasih kepada para askab yang mengikuti proses dan mekanisme pemilihan ini dengan baik dan benar.

"Kita tidak hanya asal omong atau klaim, tapi hari ini Belu, TTU dan TTS datang dan langsung menyerahkan surat dukungannya. Proses ini harus menjadi contoh bagi askab atau calon lainnya,” katanya.

Dia mengatakan Pak Fary dan Pak David sudah memenuhi syarat administrasi untuk dicalonkan. Namun, untuk menetapkannya,  pihak  komite pemilihan harus rapat untuk penetapan. Ada lima lima orang yang  harus hadir untuk penetapan.

Joao Francisco Leki dari Tim Kerja Fary-Davo,  yang menyerahkan surat dukungan tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan dari komite pemilihan.  Saat itu, Joao didampingi Wily Dambu dan Bendahara Askab PSSI TTU. “Kami  akan segera melengkapi berkas persyaratan calon anggota exco yang diusulkannya,”  ujarnya.

“Kami serius dengan program perubahan yang merupakan visi dan misi dari Pak Fary dan Pak David. Terima kasih kepada komite pemilihan yang sudah menerima berkas kami ini. Kami akan terus melakukan konsolidasi agar target kami bisa tercapai,” kata Joao.

Direktur Akademi Bintang Timur Atambua ini mengatakan, hingga saat ini mereka sudah menerima dukungan dari delapan askab. Delapan askab yang mendukung kepemimpinan Fary Francis dan David Fulbertus tersebut, yakni TTS, TTU, Belu, Ende, Sumba Barat Daya, Flores Timur, Manggarai Timur dan Ngada.

RELATED NEWS