Timsus Subnit Satres Narkoba Polda NTT Bekuk Pria Terduga Kurir Paket Narkoba

redaksi - Rabu, 06 April 2022 17:08
Timsus Subnit Satres Narkoba Polda NTT Bekuk Pria Terduga Kurir Paket NarkobaTimsus Subnit Satres Narkoba Polda NTT di berhasil membekuk seorang pria yang di duga kurir paket narkoba jenis sabu-sabu asal Kota Maumere-Habi di pelabuhan laut Lorens Say Maumere, Kabupaten Sikka, Rabu (6/4) siang sekitar pukul 13.00 WITA. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Timsus Subnit Satres Narkoba Polda NTT di  Maumere berhasil membekuk seorang pria yang diduga beroperasi sebagai kurir paket narkoba jenis sabu-sabu asal Habi,  Kota Maumere. Pria tersebut ditangkap di Pelabuhan Laut Lorens Say Maumere, Kabupaten Sikka, Rabu (6/4) siang sekitar pukul 13.00 WITA.

Penangkapan dilakukan oleh tiga  anggota Timsus Subnit Satres Narkoba Polda NTT yang mengenakan pakaian preman.
Penangkapan terhadap pria asal Maumere-Habi itu sempat menghebohkan warga Kota Maumere khususnya para pengunjung dan penumpang yang hendak naik dan turun kapal penumpang KM. Bukit Siguntang.

Proses penangkapan terhadap pelaku terjadi begitu singkat pelaku dan saat dibekuk, pelaku tidak melakukan perlawanan.
Setelah berhasil diamankan, pelaku langsung di amankan di Pos Pol KP3 Pelabuhan Laut Lorns Say untuk dimintai keteragan lebih lanjut.

Ipda Mauritsius Herson Liman  kepada media ini menjelaskan soal penangkapan dilakukan tim Satnarkoba Polda NTT ini terjadi di Pelabuhan Laut Lorens Say. 

Usai ditangkap, tersangka langsung dibawa ke kantor Pos Pol Laut untuk menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh tiga anggota Satnarkoba Polda NTT.

Saat diperiksa tim Polda menemukan satu paket narkoba jenis sabu-sabu seberat 1 gram yang disimpan dalam tas milik tersangka. 

Usai diperiksa Tim Satnarkobalangsung Membawa tersangka ke Hotel Silvya dan akan diterbang ke Kupang bersama tersangka untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolda NTT, " jelas Iptu Herson Liman. (Mardat). ***

RELATED NEWS