Tragedi Jelang Natal di Mbikrara, Sumba Barat Daya: Setelah Bacok Ibu dan Saudari Tirinya, Pelaku Dihabisi Warga Kampung

redaksi - Jumat, 24 Desember 2021 12:04
Tragedi Jelang Natal di Mbikrara, Sumba Barat Daya: Setelah Bacok Ibu dan  Saudari Tirinya, Pelaku Dihabisi Warga KampungTragedi di Mbikrara, Desa Mali Iha, Kecamatan Kodi Utara, Kamis, 23 Desember 2021. (sumber: Istimewa)

TAMBOLAKA (Floresku.com) - Tragedi berdarah terjadi di Kampung Mbikrara, Desa Mali Iha, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) sekitar pukul 14.00 WITA,  Kamis 23 Desember 2021 kemarin.

Kasat Reskrim Polres Sumba Barat Daya (SBD), AKP. Yohanes R. E. Bala kepada media di Tambolaka mengatakan seorang pria yang diduga adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) membacok ibu dan adik tirinya. 

"Satu orang meninggal di tempat sedangkan satu orangnya lagi kristis dan sedang dirawat secara intensif di rumah sakit,” kata Bala, Jumat 24 Desember 2021.

Sementara pelaku  juga meninggal dunia karena kehabisan darah. Setelah melakukan aksi kejinya dia berusaha bersembunyi di dalam rumah. Namun, warga yang marah mengamuk dan  membakar rumah tempat persembunyiannya. 

Ketika api mulai menghanguskan rumah, pelaku kemudian keluar. Pada saat itu  warga langsung menyerbunya dengan lemparan batu dan tombak dari masyarakat hingga tewas. 

Kabar mengenai perisitwa naas diungga Sius di Grup Facebook Berita Sumba Barat Daya sehingga  menimbulkan reaksi beragam  dari  para netizen. 

Mereka umumnya berduka atas peristiwa naas tersebut. Namun, ada yang sesalkan mengapa orang gila pembunuh itu harus terbunuh? Ini pembunuhan sadis kedua kalinya di kecamatan Kodi Utara selama Desember ini. ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS