Turnamen Askab Cup 1 Sikka Tahun 2021 Berlangsung Sukses, Danlanal Maumere Beri Apresiasi

redaksi - Jumat, 21 Januari 2022 10:51
Turnamen Askab Cup 1 Sikka Tahun 2021 Berlangsung Sukses, Danlanal Maumere Beri Apresiasi Danlanal Maumere (ketiga dari kiri) mendampingi Bupati Sikka menyaksikan laga final turnamen Askab Cup 1 Sikka di Stadion Gelora Samador, Maumere, Rabu, 20 januari 2022. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Danlanal Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr Hanla., M.M., CTMP., mengapresiasi Ketua Askab PSSI Sikka dan Panitia Penyelengara  Askab Cup l Sikka karena telah sukses menyelenggarakan turnamen Askab Cup 1 Sikka Tahun 2021.

“Melalui penyelenggaran terumen Askab Cup 1 Sikka, Ketua dan Panitia Penyelengara  Askab Cup l Sikka membuktikan bahwa walaupun dalam kondisi Covid-19 bukan berarti kita harus berdiam diri, melainkan tetap harusber semangat untuk bisa sehat dengan berolahraga,” ujar Dwi Yoga.

Lebih lanjut dia mengatakan, "dalam waktu dekat ini, Lanal Maumere akan membentuk  pantia yang akan mempersiapkan penyelenggaraan Danlanal Cup  sesuai saran Bupati Sikka .

“Untuk itu kita menunggu arahan lebih lanjut dari Bupati Sikka, dan nanti kita koordinasi juga dengan Pak Cerry Newar  selaku Ketua Askab PSSI Siikka,” ujarnya.

Danlanal Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr Hanla., M.M., CTMP. befoto bersama tim Rajawali FC , Juara 3, urnamen Askab Cup 1 Sikka 2021,  (Foto: Mardat)

Menurut dia, Ketua Askab PSSI Sikka perlu memberikan masukan dan saran kepada Lanl Maumere bagaimana cara mengadakan kompetisi dengan baik. 

"Karena Askab Sikka  terbukti dan sukses menyelenggarakan turnamen Askab Cup I Sikka. Menurut saya ini perestasi yang  hebat  bahwa Askab PSSI Sikka sukese mengorganisir sebuah kompetisi," ucapanya.

“Saya tahu bahwa menyelenggarakan sebuah turnamen tidak mudah. Namun Askab PSSI Sikka sudah berhasil melaksanakannya dengan baik, lancar dan aman hingga babk final. Lanal Maumere perlu belajar banyak dari Askab PSSI Sikka, ” tutupnya. (Mardat). ***

RELATED NEWS