Turut Hadir Menyambut Kedatangan Kardinal Ignatius Suharyo di Ruteng, Ini Kata Kapolres Edwin Saleh

redaksi - Rabu, 07 Juni 2023 08:13
Turut Hadir Menyambut Kedatangan Kardinal Ignatius Suharyo di Ruteng, Ini Kata Kapolres Edwin SalehKapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh Foto bersama Kardinal Ignatius Suharyo dan Uskup Ruteng, Mgr. Siprianus Hormat (sumber: Jivansi)

RUTENG (Floresku.com) - Kapolres Manggarai, AKBP Edwin Saleh turut hadir menyambut kedatangan Mgr Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo di Ruteng, Kabupaten Manggarai, pada Senin 6 Juni 2023.

Diketahui, kedatangan Kardinal Ignatius Suharyo di Manggarai untuk memberkati sekaligus meresmikan Kapela Santo Nicolas Copu yang terletak di Lingko Nekep, Desa Bea Kakor, Kecamatan Ruteng.

Kepada wartawan, AKBP Edwin Saleh mengungkapkan bahwa masyarakat Manggarai patut bersyukur karena di sela-sela kesibukannya, Mgr Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo masih bisa mengunjungi umatnya di Keuskupan Ruteng.

"Masyarakat Manggarai patut bersyukur dengan kedatangan Kardinal karena di tengah kesibukannya, beliau masih menyempatkan diri untuk berkunjung ke Manggarai," ungkapnya.

AKBP Edwin Saleh pun berharap dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Manggarai agar tetap kondusif.

"Semua elemen mengambil peran masing-masing dalam mendukung pembangunan daerah dan juva tetap solid dalam membangun Manggarai," pungkasnya. (Jivansi). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS