Umat Katolik di Victoria Brasil Juga Galang Dana Buat Korban Bencana NTT

redaksi - Senin, 12 April 2021 15:00
Umat Katolik di Victoria Brasil  Juga Galang Dana Buat Korban Bencana NTTGalang Dana di Brasil (sumber: null)

VICTORIA - BRASIL (Floresku.com) - Kabar duka mengenai bencana alam yang menimpa Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) membuat hati warga Brasil di Amerika Latin ikut terketuk hatinya.  Oleh karena itu umat paroki di pinggiran kota Victoria,  negara bagian Espírito Santo, Brasil giat melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Provisi Nusat Tenggara Timur (NTT).

 Paroki tersebut adalah tempat dimana Pater Benya Tokan SVD, misionaris asal Adonara NTT  menjalani tugas misi. 

Pater Fery Plato SVD, meneruskan pesan whatsapp Pater Benya Tokan SVD misonaris asal Adonara yang menulis, ” Dengan semangat  sejumlah umat paroki mencari dana solidaritas untuk saudara-sadariku yang menderita akibat banjir bandang di NTT.  (Mereka mengumpulkan dana dengan) berjualan makanan di pingir jalan dan di stasi-stasi

Vitória merupakan sebuah kota di Brasil. Kota ini letaknya di bagian tenggara. Tepatnya di negara bagian Espirito Santo. Pada tahun 2005, kota ini memiliki jumlah penduduk sebanyak 313.312 jiwa dan memiliki luas wilayah 93 km². Kota ini memiliki angka kepadatan penduduk sebesar 3.360 jiwa/km². (FP).

RELATED NEWS