Usai Terpilih Jadi Wabup Matim, Rumah Sipri Habur Ramai dan Diwarnai Nuansa Budaya Manggarai

redaksi - Jumat, 23 September 2022 16:43
Usai Terpilih Jadi Wabup Matim, Rumah Sipri Habur Ramai dan Diwarnai Nuansa Budaya ManggaraiWabup Matim, Sipri Habur Dijemput Secara Adat di Gerbang Rumahnya di Toka, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, Jumat, 23 September 2022. (sumber: Filmon Hasrin)

BORONG  (Floresku.com)-Sipri Habur sah menjadi Wakil Bupati Manggarai Timur (Wabup Matim) pada hari ini, Jumat 23 September 2022. Usai terpeilih Sipri Habur dan para pendukunganya berramai-ramai beranjak pulang dari Kantor DPRD Matim menuju rumah Sipri Habur di Toka, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong.

Sebelum Sipri Habur dan rombongan memasuki rumah,  ia disambut  acara adat. Seremoni adat dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur karena ia pulang ke rumah membawa keberhasilan. 

Dari pantauan media ini, tampak Sipri Habur dan kebanyaka anggota rombongan yang menyertainya  mengenakan pakian adat Manggarai.

Pada kesempatan itu Sipri Habur menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Tuhan, kepada almarhum Jaghur Stefanus, dan kepada masyarakat yang telah mendoakan atas keberhasilan ini. 

Ia juga mengajak agar masyarakat tidak hanya memberikan dukungan hanya sampai di sini,  tetapi sampai selesai masa jabatan.

"Keberhasilan ini tidak terlepas atas doa dari masyarakat, almarhum Pa Stefanus Jaghur, dan atas kehendak Tuhan sendiri," ungkapnya. (Filmon Hasrin).

RELATED NEWS