Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah Telah Berpulang, Beberapa Hari Sebelum Ini Tampak Sangat Ceria

redaksi - Kamis, 04 November 2021 15:51
Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah Telah Berpulang, Beberapa Hari Sebelum Ini Tampak Sangat CeriaVanesa rayakan hallowen (sumber: www.instragram/vanessangelofficial)

JOMBANG (Floresku.com) - Saat kematian memang tidak bisa diduga. Jelang sore hari ini publik Indonesia sontak kaget karena Vanesa Anggel dan l dan Febri Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di kilometer 672 di tol Jombang, Jawa Timur menuju Surabaya.

Menurut Mas Nandar, tim manajemen Vanessa, kepergiaan keluarga Vanessa dan suami di Surabaya untuk urusan pekerjaan.

Mas Nandar mengatakan belakangan Vanessa sangat sibuk membuat konten youtubenya. Namun, kepergian abadi Vanessa memang tidak pernah diduga. 

Beberapa hari terakhir, Vanesa dan suaminya masih ceria sebagaimana biasanya.  Empat hari lalu, Vanessa masih tampil anggul di sebuah pantai. 

Pada 02 November mereka tampak berpose dengan gaya berbeda merayakan Hallowen. 

“Apa jadinya keluarga ini? Istri mau jadi princess, papi mau jadi sableng & gala mau jadi baby shark 😂 apapun itu meskipun beda beda intinya hati kita satu ❤️ amiin? #halloween.”

Bahkan beberapa detik Angel masih mengunggah IGs story, “Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” Dalam video terlihat Vanessa Angel duduk di belakangnya sembari tidur.

Bibi Ardiansyah sempat membagikan momen detik-detik sebelum kecelakaan di Instagram Story. Di situ, dia mengunggah video saat berada di bangku bagian depan mobil.

Dalam video terlihat Vanessa Angel duduk di belakangnya sembari tidur. "Lelah nyonyAh," tulis Bibi Ardiansyah sebagai caption pada Kamis, o4 Novembern 2021. ***

 

 

Editor: redaksi

RELATED NEWS