Viral, Kemenangan Atlet Tinju NTT Diprotes Atlet Tinju DKI Jakarta, Berujung Ricuh, Linknya di Sini!

redaksi - Sabtu, 09 Oktober 2021 17:05
Viral,  Kemenangan Atlet Tinju NTT Diprotes  Atlet Tinju  DKI Jakarta, Berujung Ricuh, Linknya di Sini!Adu jotos setelah atlet tinju asal DKI Jakarta protes atas kemenangan atlet tinjut asal NTT, Jumat, 08 Oktober 2021. (sumber: Screenshoot yotube)

TIMIKA (Floresku.com) -Pertandingan tinju antara atlet tinju asa Provinsi Nusa Tenggara Timur melawan atlet tinju asal Provinsi DKI Jakarta berujung ricuh. Dalam video yang berdeda luas, tampak kerumunan massa saling melayangkan tinju walau para petugas berusaha keras untuk melerai. 

Sementara itu terdengar suara yang berteriak, “Jaga keormatan Papua. Bapa-bapa harap tenang, aparat mohon amankan, mohon sepya semua bersikap  tenang!”

Kekacauan itu terjadi pada Jumat, 08 Oktober 2021, pada pertandingan tinju PON 2021 Papua di GOR Venue, Timika. Diduga kericuhan berawal dari sikap atlet DKI Jakarta memprotes kekalahannya dari atlet tinju NTT. 

Oleh karena emosi, atle DKI Jakarta membanting fasilitas dalam GOR. Aksi sang atlet direspon oleh para penonton sehingga terjadi kericuha. Berutunng kericuhan tersebut tidak berlangsung lama. ( NDA)

 

Editor: Redaksi

RELATED NEWS