Wabub Mabar: Labuan Bajo Daerah Super Prioritas yang Paling Banyak Diminati Investor

redaksi - Jumat, 17 Juni 2022 21:23
Wabub Mabar: Labuan Bajo Daerah Super Prioritas yang Paling Banyak Diminati InvestorWakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng (sumber: Istimewa)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Indonesia memiliki lima destinasi wisata  super prioritas  yaitu Danau Toba di Sumatra Utara, Borobudur di Jawa Tengah, Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat, Likupang di Sulawesi Utara dan Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur.

Namun  dari kelima destinasi wisata  super prioritas   yang paling banyak diminati oleh investor adalah Labuan Bajo.

Hal ini di sampaikan oleh Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng saat meresmikan Internasional Medical di rumah sakit Siloam Labuan Bajo, Kamis 16 Juni 2022.

"Dari lima daerah wisata super prioritas, Labuan Bajo paling banyak diminati oleh investor. Maka kewajiban pemerintah dan masyarakat harus  memberikan rasa aman", katanya.

Selain memberikan rasa aman,  yang tak kalah penting adalah masalah sampah. Namun demikian, Wabup Mabar itu mengakui dan berterima kasih karena kesadaran masyarakat Mabar akan sampah sudah mulai tumbuh.

Vice Presiden Lippo group  Caroline Riady dalam kesempatan itu  mengaku kagum dengan keindahan alam Manggarai Barat, khususnya di Labuan Bajo. Menurutnya, keindahan alam di Manggarai Barat tidak kalah cantiknya dengan alam di belahan bumi lainnya. (Tedy N). 

Editor: redaksi

RELATED NEWS