Wabup Matim Melantik Pejabat Pemimpin Tinggi Pratama dan Administrasi di Lingkungan Pemkab Matim, Hari Ini

redaksi - Sabtu, 04 September 2021 15:15
 Wabup Matim Melantik Pejabat Pemimpin Tinggi Pratama dan Administrasi di Lingkungan Pemkab Matim, Hari IniYustina Ngidu, Kepala BKPSDM Manggarai Timur, (sumber: Istimewa)

BORONG (Floresku.com-Wakil Bupati Manggarai Timur hari ini, Jumat, 03 September 2021,  dijadwalkan akan melakukan Pengukuhan/Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pemimpin tinggi pratama dan Pejabat administrasi lingkup pemerintah Kabupaten Manggarai Timur.

Kepada Media, Kepala BKPSDM Manggarai Timur, Yustina Ngidu membenarkan hal itu. 

"Hari ini itu agendanya Pengukuhan/Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pemimpin tinggi Pratama dan Pejabat administrasi lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur. Hal ini terkait dengan perubahaan keorganisasian dan pergeseran beberapa posisi supaya terpenuhinya tuntutan dan kebutuhan keorganisasian," jelas Yustina.

Sebagaimana yang diinformasikan Yustina kepada media bahwa acara ini tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. 

"Besok itu kegiataannya dilangsungkan secara virtual, hanya beberapa perwakilan saja yang menghadiri secara langsung, sedangkan sebagian besar akan menggikuti dari kantor masing-masing melalui fasilitas zoom meeting.

Diinformasikan pejabat yang akan ikut dalam kegiatan ini Sekretaris, Kepala Bidang, kasubid (Eselon 2 sampai dengan Eselon 4). (FH)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS